Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 14 2021

    Bruno Fernandes dan Paul Pogba Bantu Manchester United Bantai Leeds

    Lima gol Manchester United ke gawang Leeds United tercipta berkat kontribusi Bruno Fernandes dan Paul Pogba.

    Manchester United 5-1 Leeds United. (Twitter/ManUtd)

    Manchester United melumat Leeds United pada laga pembuka Premier dengan skor 5-1. Dua pemain menjadi kunci kemenangan United, Bruno Fernandes dan Paul Pogba.

    United membuka musim 2021-2022 di kandang sendiri, Stadion Old Trafford. The Red Devils turun dengan skuad terbaiknya.

    Bruno dan Pogba menjadi kunci kemenangan skuad asuhan Ole Gunnar Solksjaer. Hampir semua gol United teripta berkat kontribusi keduanya.

    Bruno mencetak hattrick pada pertandingan tersebut. Sementara itu, Pogba menorehkan empat assists untuk United.

    Selain Bruno, dua pemain United lain yang mencetak gol adalah Mason Greenwood dan Fred. Sementar gol tunggal Leeds dicetak oleh Luke Ayling.

    Berikut ini adalah sejumlah fakta menarik dari pertandingan antara Manchester United melawan Leeds United:

    Paul Pogba menjadi pemain ketujuh di Premier League yang mencetak empat assist dalam satu laga. Namun Pogba adalah pemain pertama United yang melakukannya.

    Bruno Fernandes menjadi pemain United pertama yang mencetak hattrick pada laga pembuka musim sejak 1977-1978. Saat itu Lou Macari yang melakukannya.

    Ini adalah laga ketiga United terdapat pemain yang mencetak hattrick dan tiga assist atau lebih. Sebelumnya saat melawan Arsenal pada 2011 dan Barnsley pada 1997.

    Sejak menjalani debut pada Februari 2020, Bruno Fernandes berkontribusi dalam 46 gol United di Premier League. Dia menorehkan 27 gol dan 19 assist.

    Paul Pogba juga menjadi pemain United pertama yang mencetak tiga assist di Premier League sejak 2011. Saat itu Antonio Valencia menorehkannya saat melawan Wolverhampton.

    Editor Team

    COMMENT