Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 26 2021

    Bungkam Wakil Kanada, Shesar Hiren Rhustavito Incar Semifinal

    Shesar Hiren Rhustavito mengincar lolos ke semifinal French Open 2021 setelah mengalahkan wakil Kanada.

    Shesar Hiren Rhustavito. (Situs PBSI)

    Pebulu tangkis Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito, melangkah ke 16 besar French Open 2021. Vito pun mengincar bisa lolos sampai semifinal.

    Vito berhadapan dengan wakil Kanada, Brian Yang, pada putaran pertama French Open. Pebulu tangkis berusia 27 tahun itu tidak mendapat perlawanan sulit.

    Dia hanya membutuhkan waktu 35 menit untuk meraih kemenangan. Vito menang dengan skor 21-17, 21-16 atas Yang pada laga itu.

    Setelah pertandingan, Vito pun mengaku lega bisa lolos dari putaran pertama. Namun, dia mengaku masih ada yang harus dipelajari.

    Mengenai target sendiri, dia mengaku ingin lolos sampai minimal ke semifinal. Vito memahami tak mudah untuk melaju pada turnamen sekelas Super 750 itu.

    "Alhamdulillah bisa melaju ke babak kedua. Kondisi sama fokus memang harus dijaga banget setiap ada pertandingan beruntun," ujar Vito.

    "Kondisi sama fokus saya sejauh ini baik-baik saja. Untuk target sendiri, saya ingin masuk semi final dulu."

    "Saya tahu ini tidak mudah. Tetapi saya akan berusaha yang terbaik," tambah pebulu tangkis kelahiran Sukoharjo tersebut.

    Pada fase 16 besar, Vito akan menghadapi wakil India, Sameer Verma. Andai menang, dia berpotensi melawan tunggal putra nomor satu dunia, Kento Momota.

    Editor Team

    COMMENT