Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 31 2022

    Christian Eriksen Resmi Dapat Klub Baru

    Klub Premier League, Brentford, mengumumkan perekrutan Christian Eriksen yang berstatus tanpa klub.

    Christian Eriksen. (Twitter Brentford)

    Kabar menggembirakan datang dari Christian Eriksen. Setelah mengakhiri kontrak lebih cepat dengan Inter Milan, Eriksen akhirnya mendapat klub baru.

    Eriksen menjadi sorotan pada Piala Eropa silam. Hal itu setelah dia mengalami kejadian mengerikan pada ajang tersebut.

    Saat itu, ketika membela timnas Denmark menghadapi Finlandia, Eriksen tiba-tiba kolaps di tengah lapangan. Saat itu dia tersungkur di pinggir lapangan.

    Alhasil pertolongan pun langsung diberikan. Rekan-rekan setim bersama tim medis berusaha memberikan pertolongan pertama kepadanya.

    Ternyata Eriksen menderita masalah jantung ketika itu. Alhasil dia pun harus dipasang alat bantu jantung untuk menopang hidupnya.

    Kondisi tersebut membuat klubnya ketika itu, Inter Milan, memutus kontrak Eriksen. Hal itu lantaran di Italia ada larangan pesepak bola bermain dengan alat bantu.

    Hebatnya, Eriksen tidak ingin pensiun. Latihan ringan tetap dia lakukan demi menjaga kebugaran tubuh. Harapannya, masih ada klub yang mau merekrutnya.

    Beruntung bagi Eriksen, masih ada klub yang mau menampungnya. Adalah Brentford yang memberikan pesepak bola berusia 29 tahun itu kesempatan.

    Editor Team

    COMMENT