Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 21 2021

    Covid-19 Bikin Arsenal Batal Pramusim di Amerika Serikat

    Arsenal menjalani isolasi mandiri setelah beberapa anggota tim terpapar Covid-19.

    Arsenal batal ke Amerika Serikat. (Twitter/Arsenal)

    Kabar kurang menyenangkan menghinggapi Arsenal. Akibat pandemi Covid-19, mereka batal melakukan tur pramusim di Amerika Serikat.

    Arsenal menerima undangan untuk berman di Florida Cup. Nantinya di sana mereka bakal bertanding melawan juara Serie A, Inter Milan.

    Sayangnya terdapat masalah beberapa hari menjelang keberangkatan. Arsenal menyatakan beberapa anggota tim positif terpapar Covid-19.

    Kondisi tersebut membuat Arsenal membatalkan keberangkatan ke Florida Cup. The Gunners juga meminta maaf atas kondisi tersebut.

    "Kami mengerti kekecewaan para pendukung kami di Amerika. Mereka menanti kami bertanding di Florida Cup sebagai ajang pramusim," tulis pernyataan resmi Arsenal.

    "Kami meminta maaf sebesar-besarnya juga kepada penyelenggara Florida Cup. Mereka sudah melakukan pekerjaan yang fantastis dalam melakukan persiapan."

    "Kami dengan senang mengumumkan tidak ada anggota tim yang menunjukkan gejala Covid-19. Sekarang mereka menjalani isolasi mandiri di rumah masing-masing," lanjut pernyataan tersebut.

    Arsenal sendiri tidak mengumumkan jumlah anggota tim yang terpapar Covid-19. Sementara itu, penyelenggara Florida Cup juga belum menentukan pengganti The Gunners.

    Editor Team

    COMMENT