Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 11 2022

    Cristiano Ronaldo akan Didepak dari Manchester United?

    Kalo menurut lo gimana, Kawula Muda?

    Cristiano Ronaldo (INSTAGRAM/CRISTIANO)


    Dikutip dari Mail Sport, ada kemungkinan Cristiano Ronaldo akan didepak dari Manchester United (MU).

    Hal itu terkait performa bintang sepakbola yang kini telah berusia 37 tahun tersebut di MU yang dinilai tidak memberikan terlalu dampak besar di musim laga terakhir ini.

    Sebelumnya, klub Red Devil tersebut diketahui telah tersingkir di Piala Liga, Piala FA, serta Liga Champions. Kini, satu-satunya kesempatan mereka untuk terus bersinar adalah menempati urutan keempat di Liga Champions. 


    cristiano ronaldoCristiano Ronaldo (INSTAGRAM/CRISTIANO)

      

    Namun, kekalahan ketika bertanding dengan Everton menjadi pukulan telah karena mengantarkan MU di posisi ketujuh, tepatnya enam poin di belakang Tottenham yang berada di posisi keempat liga tersebut. 

    Sebelumnya, kedatangan kembali Ronaldo memang disambut meriah, karena adanya ekspektasi dapat membawa MU sebagai pemenang Liga Premier. Namun, walau telah menembakkan 18 gol di total seluruh permainan, klub sepak bola tersebut tetap kalah di banyak pertandingannya.

    Karena itulah, ada rapat darurat yang dilakukan oleh para petinggi MU terkait masalah tersebut. Dikutip dari Mail Sport, para petinggi MU disebut akan mendorong pergi Ronaldo pada akhir musim ini walau telah menandatangani kontrak selama dua tahun pada Agustus lalu. 

    Beberapa teori menyebut hal tersebut terkait usia Ronaldo yang telah mencapai 37 tahun. Ia disebut mungkin saja sudah tidak cocok dengan cara bermain MU yang tengah berada di bawah tekanan tinggi. Beberapa tokoh terkenal tampaknya juga setuju dengan hal tersebut, mengingat beberapa saran yang diberikan agar MU melihat ke masa depan. 

    “Dia tentu saja bukan pemain seperti dirinya ketika berusia 20-an, dan begitulah sepakbola. Dia memang pencetak gol, tetapi di sisa pertandingan mereka (MU) membutuhkan lebih banyak, mereka membutuhkan pemain muda yang lapar," kata bos Derby saat tampil di Monday Night Football Sky Sports dikutip dari Mirror pada Senin (11/04/2022). 

    Walau begitu, keputusan akhir tetap akan berada di tangan Joel Glazer, yang memiliki hak menentukan apakah bintang sepak bola tersebut akan tetap di Old Trafford atau tidak. 

    Editor Team

    COMMENT