Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 14 2022

    Cristiano Ronaldo Soal Pelatih Baru Manchester United: Kita Perlu Memberi Waktu

    Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, menilai mereka perlu memberikan waktu untuk Erik ten Hag.

    Cristiano Ronaldo. (Twitter)

    Cristiano Ronaldo, pencetak gol terbanyak bagi Manchester United musim ini, mengingatkan bahwa pelatih baru mereka, Erik ten Hag, butuh diberikan waktu untuk kembali membangun keberhasilan klub. Ronaldo juga menyampaikan bahwa rekan setimnya senang dan bersemangat soal kedatangan pelatih Ajax itu.

    Ten Hag, yang menghabiskan masa kepelatihannya di Ajax dengan mempersembahkan gelar Eredivise, akan mengambil alih kursi kepelatihan United pada musim panas ini. Pelatih berusia 52 tahun itu juga telah menyatakan bahwa untuk kembali membangkitkan United menjadi raksasa adalah hal yang cukup sulit jika diharapkan teejadi dalam waktu singkat.

    Manchester United yang sepertinya akan mengakhiri musim ini dengan duduk di peringkat 6 klasemen Premier League, telah mengalami banyak masalah musim ini. Sedangkan meskipun para pemain dan fans sangat bersemangat menanti perubahan yang akan dibawa oleh Ten Hag, Ronaldo mengingatkan ekspektasi mereka dan harus bersabar dan percaya dengan pelatih baru mereka itu.

    "Apa yang saya tahu tentang dia adalah dia melakukan pekerjaan yang sangat baik di Ajax, bahwa dia adalah pelatih yang berpengalaman. Tapi, kita perlu memberinya waktu. Semua harus berubah sesuai dengan kemauannya," ucap pemain yang kini berusia 37 tahun itu.

    "Saya berharap kami mampu mendulang sukses, tentu saja, karena, apabila kamu berhasil, seluruh Manchester akan merasakan keberhasilan itu juga. Saya mendoakan yang terbaik buat dia."

    "Kami sangat senang dan bersemangat, bukan hanya sebagai pemain, tetapi juga sebagai penggemar. Saya mendoakan yang terbaik buat dia dan mari percaya padanya, tahun depan, kami akan mendapatkan piala," tutup Cristiano Ronaldo.

    Komentar Ronaldo soal kedatangan Ten Hag memberikan isyarat bahwa dirinya mungkin akan bertahan di Manchester United. Ronaldo masih menunjukkan knsistensi yang luar biasa di usianya yang sudah 37 tahun dengan berkontribusi menyumbang 24 gol, 18 diantaranya diciptakan di Premier League.

    Editor Team

    COMMENT