Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 16 2022

    Cristiano Ronaldo Tolak Tawaran Kontrak Mewah dari Arab Saudi

    Kawula Muda, Cristiano Ronaldo dikabarkan menolak tawaran dari klub Arab Saudi dengan tawaran gaji 105 juta euro per musim.

    Cristiano Ronaldo. (Twitter)

    Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, mengejutkan dengan menolak tawaran mewah dari Arab Saudi. Ronaldo dikabarkan belum mau bermain di luar Eropa.

    Media-media di Portugal mengabarkan Ronaldo mendapat tawaran dari klub Arab Saudi. Kabarnya, dia ditawari kontrak dengan gaji 105 juta pounds per musim.

    Klub itu ditengarai berniat memberikan kapten timnas Portugal itu kontrak berdurasi dua tahun. Namun, tak disebutkan klub yang ingin mengontraknya.

    Secara mengejutkan, Ronaldo dikabarkan menolak tawaran tersebut. Meski sudah mengindikasikan ingin hengkang dari Manchester United, rupanya dia masih ingin berkarier di Eropa.

    Sayangnya belum ada tawaran nyata dari klub yang berkompetisi di Benua Biru. Terutama dari kesebelasan yang bermain di Liga Champions.

    Penyerang berusia 37 tahun itu dipercaya masih yakin bisa menjuarai Liga Champions. Dia merasa hanya butuh tim yang tepat.

    Editor Team

    COMMENT