Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 24 2021

    Daddies Lengkapi Hasil Positif Tim Bulu Tangkis Indonesia

    Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan melengkapi kemenangan tim bulu tangkis Indonesia.

    Image Caption

    Pasangan ganda putra Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan tampil kompak saat merebut kemenangan dari wakil Kanada Nyl Yakura/Jason Ho-Shue di laga pertama penyisihan Grup D Bulu Tangkis Olimpiade Tokyo 2020.

    Pertandingan yang berlangsung selama 27 menit di Musashino Forest Sport Plaza. The Daddies berhasil menang 2 game langsung dengan skor 21-12, 21-11.

    Di game pertama, Hendra/Ahsan berhasil menguasai jalannya pertandingan dengan mengeksploitasi kelemahan Yakura/Ho-Shue akan pukulan rendah dan menyilang.

    Dominasi Hendra/Ahsan berakhir dengan skor 21-12 dalam waktu 12 menit. Pada game kedua, Yakura/Ho-Shue bermain dengan tempo lebih lambah.

    Lawan yang melambatkan tempo, membuat pasangan ganda campuran peringkat 2 dunia ini turut memperlambat tempo permainan mereka.

    Alhasil, Hendra/Ahsan mendapatkan poin mudah dari kesalahan lawan dan memastikan kemenangan mereka dengan skor 21-11 dan mengantongi 1 kemenangan di Grup D.

    Selanjutnya, di Senin (26/7), Hendra/Ahsan akan bertemu wakil Malaysia Aaron Chia/Wooi Yik Soh pada lanjutan babak penyisihan Grup D Bulu Tangkis Olimpiade Tokyo 2020.

    Sementara di arena panahan, pasangan Riau Ega Agatha Salsabilla dan Diananda Choirunisa gagal melaju ke semifinal setelah harus mengakui keunggulan pasangan Turki, Mete Gazoz/Yasemin Anagoz.

    Setelah tampil baik saat melawan pasangan asal Amerika Serikat, Riau Ega/Diananda sempat mengamankan set pertama dengan skor 35-34 untuk unggul 2-0.

    Namun, Gazoz/Anagoz tampil lebih baik dan berhasil mengubah skor jadi 2-6 dan mengubur harapan meraih medali dari nomor beregu campuran cabang olahraga panahan.

    Hasil Wakil Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020

    Bulu Tangkis

    Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan vs Nyl Yakura/Jason Ho-Shue: 21-12, 21-11

    Panahan

    Indonesia 2-6 Turki

    Renang

    400m Gaya Bebas Putra Heat 2: Aflah Fadlan Prawira peringkat 4 3:55.08

    400m Gaya Ganti Perorangan Putri Heat 1: Azzahra Permatahani peringkat 2 4:54.54

    Editor Team

    COMMENT