Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 21 2022

    Demi Dusan Vlahovic, Arsenal Siap Pecah Rekor Gaji Premier League

    Arsenal dikabarkan siap memecahkan rekor gaji pemain muda di Premier League demi merekrut Dusan Vlahovic.

    Dusan Vlahovic. (Twitter Fiorentina)

    Keinginan Arsenal untuk mengamankan jasa Dusan Vlahovic nampaknya tidak main-main. Arsenal dikabarkan bersiap memecahkan rekor gaji di Premier League.

    Baru berusia 21 tahun, nama Vlahovic sudah mencuri perhatian di kancah sepak bola Eropa. Penampilan moncernya bersama Fiorentina menarik minat.

    Arsenal merupakan salah satu klub yang tertarik dengan jasa Vlahovic. Kabarnya mereka siap mengeluarkan dana besar demi mengamankan tanda tangannya.

    Dari biaya transfer saja Vlahovic tidak akan murah. Menurut kabar yang beredar Fiorentina menginginkan bayaran sebesar 70 juta euro untuk berpisah dengannya.

    Ternyata jumlah tersebut bukan masalah bagi The Gunners. Mereka benar-benar bernafsu memenangi perburuan penyerang asal Serbia itu.

    Menurut media-media di Italia tawaran Arsenal tak sampai di sana. The Gunners ditengarai siap memberikan gaji sebesar 308 ribu pounds per pekan.

    Andai benar dan Vlahovic menerimanya, dia akan memecahkan rekor gaji pemain muda dengan bayaran tertinggi di Premier League saat ini.

    Jumlah tersebut juga mendekati gaji termahal di Arsenal saat ini yang menjadi milik Pierre-Emerick Aubameyang. Saat ini Aubameyang mendapat bayaran 350 ribu pounds per pekan.

    Editor Team

    COMMENT