Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 27 2021

    Dirumorkan Pindah Ke Manchester City, Cristiano Ronaldo Jilat Ludah Sendiri?

    Kawula Muda, bagaimana pendapat kalian tentang rumor kepindahan CR7 ke Manchester City?

    Cristiano Ronaldo ketika masih membela Manchester United (AFP/ANDREW YATES)

    Cristiano Ronaldo sedang dirumorkan akan berpindah dari Juventus ke Manchester City. Tentu, rumor ini menuai kontroversi mengingat Ronaldo yang dulu pernah menjadi bagian dari Manchester United, rival dari Manchester City.

    Karena rumor ini juga, pembicaraan CR7 saat ia meninggalkan Manchester United jadi perbincangan di kalangan fans sepak bola. Bahkan, mantan kapten Manchester United Wayne Rooney juga menyatakan kecewa apabila Ronaldo memutuskan untuk bergabung dengan Manchester City karena uang.

    Hal ini dikarenakan Ronaldo pernah berkali-kali menolak dan memastikan dirinya tidak akan pernah bergabung dengan Manchester City.

    “Bermain dengan Man City bukan Man Utd? Saya tidak akan melakukan hal itu. Kenapa? Karena hati saya ada di Man Utd, itu alasannya,” kata Ronaldo sebelum laga Real Madrid vs Manchester United di Liga Champions pada 2013.

    Selang dua tahun kemudian, Ronaldo masih berpegang pada prinsipnya yang tidak akan bergabung dengan Manchester City.

    “Anda berpikir uang akan mengubah pikiran saya di usia 30? Saya pikir tidak. Saya pikir uang bukan masalah. Jika Anda berbicara mengenai uang, maka saya seharusnya pergi ke Qatar. Di sana mungkin saya akan mendapatkan uang lebih banyak daripada di Man City,” ujar Ronaldo kala itu.

    cristiano ronaldo dan sir alex fergusonCristiano Ronaldo bersama Sir Alex Ferguson (AFP PHOTO/JACK TAYLOR)

    Manchester United memang dikenal menjadi klub yang membesarkan nama Cristiano Ronaldo. Ronaldo bergabung dengan Manchester United pada 2003 dari Sporting Clube de Portugal. Dilatih oleh Sir Alex Ferguson, CR7 meninggalkan Old Trafford pada 2009 sebagai salah satu pemain terbaik di dunia.

    Editor Team

    COMMENT