Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 11 2022

    Doa Xavi untuk Erling Haaland di Manchester City

    Xavi Hernandez mendoakan agar Erling Haaland mendapat kesuksesan bersama Manchester City.

    Erling Haaland. (Twitter Manchester City)


    Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, buka suara mengenai kepindahan Erling Haaland ke Manchester City. Xavi mendoakan agar Haaland bisa mendapatkan yang terbaik bersama City.

    Haaland sempat menjadi salah satu incaran Barcelona beberapa waktu lalu. Bahkan penyerang asal Norwegia itu menjadi buruan klub-klub besar Eropa berkat performanya bersama Borussia Dortmund.

    Akhirnya City yang memenangi perburuan Haaland. Padahal sebelumnya sang pemain dikaitkan dengan sejumlah kesebelasan asal Spanyol seperti Barca dan rival mereka, Real Madrid.

    Nahas bagi Barca, mereka tengah mengalami krisis finansial. Kondisi tersebut membuat Blaugrana kehilangan kesempatan untuk mendapatkan pemain berusia 21 tahun tersebut.

    Xavi pun mengaku mendoakan yang terbaik untuk Haaland. Eks gelandang timnas Spanyol tersebut hanya bisa pasrah gagal mendapatkan tanda tangan Haaland.

    “Saya mendoakan yang terbaik untuk Haaland. Kami belum mampu bersaing dalam hal finansial. Tidak mungkin kami mencapai angka tersebut. Saya mendoakan yang terbaik untuknya,” kata Xavi.

    Editor Team

    COMMENT