Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 06 2021

    Drama di Kualifikasi Piala Dunia 2022, Lionel Messi Ngamuk-ngamuk

    Lionel Messi mengaku kecewa dengan otoritas kesehatan di Brasil yang terlalu dadakan sehingga menciptakan drama.

    Timnas Argentina. (Twitter/Argentina)

    Duel akbar antara dua raksasa sepak bola Amerika Selatan, Brasil dan Argentina, mengalami penundaan. Hal itu membuat Lionel Messi ngamuk-ngamuk.

    Seharusnya laga antara Brasil dan Argentina berlangsung dini hari tadi. Namun otoritas kesehatan Brasil membuat pertandingan batal.

    Hal itu lantaran ada empat pemain Argentina yang mendadak dideportasi. Keempatnya adalah Emiliano Buendia, Emiliano Martinez, Giovani Lo Celso dan Cristian Romero.

    Keempat pemain itu dianggap memalsukan dokumen. Pasalnya mereka datang dari Inggris yang seharusnya masuk daftar karantina empat hari di Brasil.

    Kondisi tersebut sontak membuat Messi mengamuk. Kapten timnas Argentina itu mengaku kecewa karena otoritas kesehatan Brasil.

    Baca Juga

      "Kami sudah berada di Brasil selama tiga hari. Kenapa mereka harus menunggu sebelum pertandingan berlangsung untuk memberitahukan ini?" ujar Messi.

      "Mereka bisa memberitahu kami sebelumnya. Mengapa mereka tidak mendatangi kami saat masih ada di hotel?" Messi menambahkan.

      Kekecewaan itu membuat Messi sempat meninggalkan lapangan. Baru setelah mantan rekan setimnya, Dani Alves, menenangkannya Messi bersedia kembali ke lapangan.

      Editor Team

      COMMENT