Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 01 2021

    Drama Transfer di Jelang Penutupan, Atletico Madrid Dapat Griezmann dan Lepas Saul ke Chelsea

    Atletico Madrid mendatangkan Antoine Griezmann dan melepas Saul Niguez sementara Barcelona memboyong Luuk de Jong.

    Antoine Griezmann. (Twitter/atletienglish).

    Bursa transfer musim panas menggila. Setelah Lionel Messi yang sebelumnya digadang-gadang sebagai pemain abadi Barcelona, justru pindah ke PSG.

    Tak hanya itu, Cristiano Ronaldo yang mulai tak betah di Juventus dan dikabarkan sudah ditawar Manchester City, justru belok ke Old Trafford pada detik akhir.

    Masih banyak transfer mengejutkan di bursa transfer musim panas yang ditutup per 1 September ini.

    Gelandang Barcelona yang sebelumnya merumput di Atletico Madrid, kembali pulang ke Stadion Wanda Metropolitano dengan status pinjaman.

    Atletico juga mendatangkan penyerang Hertha Berlin asal Brasil Matheus Cunha dengan mahar 30 juta Euro.

    Kedatangan Cunha akan mendambah daya serang tim Diego Simeone di musim 2021/2022.

    Sementara Barcelona FC yang sebelumnya kehilangan Messi dan Griezmann, berhasil mendatangkan penyerang Belanda Luuk de Jong dari Sevilla sebagai pemain pinjaman.

    Barcelona juga melepas bek kanan Emerson Royal yang baru saja tiba di Camp Nou dari Real Betis. Di musim 2021/2022, Emerson Royal akan mencoba peruntungannya di Premier League bersama Tottenham Hotspurs.

    Dari Premier League, raksasa London Chelsea tampak aktif di bursa transfer. Setelah mendatangkan Romelu Lukaku dari Inter Milan, The Blues meminjam gelandang Saul Niguez dari Atletico Madrid.

    Niguez akan bermain di Stamford Bridge selama setahun dengan opsi pembelian permanen di akhir masa pinjaman. Chelsea juga melepas bek muda Ethan Ampadu ke Venezia dengan status pinjaman.

    Editor Team

    COMMENT