Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 01 2022

    Duo Manchester Bersaing Dapatkan Pemain Bintang Southampton

    Manchester United dan Manchester CIty dikabarkan bersaing untuk mendapatkan bintang Southampton, James Ward-Prowse.

    James Ward-Prowse. (Twitter James Ward-Prowse)

    Bintang lapangan tengah Southampton, James Ward-Prowse, menarik perhatian beberapa tim Premier League. Dua di antaranya adalah klub asal Kota Manchester, United dan City.

    Kabarnya The Red Devils akan melakukan penawaran demi mendatangkan Ward-Prowse. United kabarnya akan mendatangkan dua pemain tengah pada bursa transfer musim panas ini dan algojo bola mati asal Inggris itu menjadi salah satu incarannya.

    United akan banyak merombak skuadnya dengan kedatangan pelatih baru mereka Erik ten Hag, Mereka ingin membangun kembali kejayaan klub tersebut. Beberapa nama sudah beredar yang menjadi target tim yang musim ini kembali puasa gelar.

    Menurut Daily Star, Ward-Prowse masuk ke dalam daftar belanja musim panas The Red Devils. Namun mereka harus bersaing ketat dengan rival sekotanya, Manchester City.

    Pelatih The Citizens, Pep Guardiola, diklaim merupakan penggemar berat pemain tengah berusia 27 tahun itu.  Pep akan mengeksplor kemungkinan untuk mendatangkan Ward-Prowse pada musim panas nanti.

    Southampton kabarnya siap melepas pemain andalannya tersebut dengan bayaran yang pas. The Saints membanderol pemain asli Inggris itu tidak kurang dari 60 juta poundsterling.

    Ward-Prowse musim ini tampil gemilang dengan berhasil mencetak 10 gol dan 8 assist dari seluruh kompetisi bersama Southampton.

    Editor Team

    COMMENT