Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 15 2022

    Erling Haaland Ucapkan Selamat Tinggal ke Borussia Dortmund

    Penyerang muda berbakat, Erling Haaland, mengucapkan selamat tinggal kepada klubnya, Borussia Dortmund.

    Erling Haaland. (Twitter Borussia Dortmund)

    Penyerang muda berbakat milik Borussia Dortmund, Erling Haaland, ucapkan perpisahan dengan tim yang sudah membinanya selama dua tahun ini. Haaland akan mengikuti jejak sang ayah dengan pindah ke klub Premier League, Manchester City.

    Haaland memposting pesan yang menyentuh di Instgramnya setelah mencetak gol pada pertandingan terakhirnya membela Dortmund. Pemain asal Norwegia ini menjadi pembelian resmi pertama Manchester City pada bursa transfer musim panas ini, City mengaktifkan klausul jual penyerang timnas Norwegia itu guna memboyongnya ke Etihad Stadium.

    Meskipun kepindahan ini belum diresmikan, namun kedua kubu telah mencapai sebuah persetujuan. Haaland dan City sudah mencapai persetujuan personal terkait kontrak dan sudah lolos tes medis sebagaimana diumumkan oleh City. Haaland juga sudah melambaikan tangan kepada para penggemarnya di Dortmund ada pertandingan terakhirnya di Bundesliga melawan Hertha Berlin.

    Bomber yang sudah mencetak lebih dari 80 gol selama dirinya membela Dortmund itu menutup perpisahannya dengan sebuah gol dan postingan di Twitternya. Haaland menyampaikan betapa bersyukur dan bangganya dia selama membela Dortmund.

    "Selalu menjadi sebuah kehormatan untuk mengenakan kaos Dortmund. Di Borussia Dortmund, saya menghabiskan waktu yang mengesankan, bertemu dengan orang spesial, belum lagi fanbase yang selalu menjadi pemain ekstra buat kami di lapangan. Tembok kuning sungguh amat mengesankan. Saya tidak akan pernah melupakan semuanya! Terimakasih semuanya!" tulis Haaland di laman Twitternya.

    Tulisan tersebut juga disertai sebuah video beberapa highlight pemain berusia 21 tahun itu selama bermain di Signal Iduna Park dan menyandang status sebagai salah satu striker paling mematikan di dunia sejak dia pindah dari Red Bull Salzburg ke Dortmund. Haaland berhasil mencetak 86 gol dari total 88 penampilannya membela Dortmund.

    Editor Team

    COMMENT