Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 26 2023

    Gareth Bale Banting Stir dari Pesepak Bola jadi Pemain Golf

    Olahraga lain yang jadi favoritnya sejak lama.

    Gareth Bale (INSTAGRAM/garethbale11)


    Mantan pemain bintang Real Madrid, Gareth Bale telah memutuskan untuk pensiun dari dunia sepak bola dan beralih dengan hobi barunya yaitu bermain golf.

    Dilansir dari laman Golf Monthly, Kamis (26/01/2023), Bale bakal mengikuti turnamen AT&T Pebble Beach Pro-Am.

    "Delighted to announce I will be playing in the AT&T Pebble Beach Pro-Am at the start ot next month! Let's go," tulis Bale dalam akun Instagram pribadinya, @garethbale11, sembari mengunggah ia yang sedang bermain golf.

    Sebagai informasi, AT&T Pebble Beach Pro-Am adalah turnamen golf profesional di PGA Tour yang diselenggarakan setiap tahun di Pebble Beach, California, Amerika Serikat. Biasanya, turnamen ini diadakan selama bulan Februari di tiga lapangan berbeda.

    Gareth BaleGareth Bale (INSTAGRAM/garethbale11)

    Selain Bale yang nantinya bakal main, ada pegolf profesional lain seperti pemenang U.S Open Matt Fitzpatrick, Jordan Speith, dan Luke Donald. Mereka akan bertanding dengan pegolf lainnya dan selebritis, yang termasuk Bale didalamnya.

    Dalam laman Golf Monthly menyebut, bahwa bermain golf adalah olahraga yang digemari oleh Bale. Dirinya bahkan memiliki replika dari tiga par-3s di rumahnya.

    Pemain golf terbaik dunia, Jon Rahm juga menuturkan bagaimana kecintaan Bale terhadap golf dan mengharapkan Bale bisa terus dalam olahraga ini.

    "Dia ingin segera pensiun dan Anda dapat lihat dia mencintai olahraga ini, dia mencintai golf dan dia benar-benar ingin bermain lebih banyak. Jadi mudah-mudahan di masa depan saya akan lebih sering melihatnya di Pro-Am," katanya.

    Sebelum banting stir menjadi pemain golf, mantan Timnas Wales tersebut memutuskan pensiun dari sepak bola pada awal Januari. Klub terakhir yang dipegang oleh Bale adalah Los Angeles FC, kontraknya bersama klub Major League Soccer (MLS) pun baru akan berakhir pada 2024.

    Editor Team

    COMMENT