Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 05 2022

    Gerard Pique dan Shakira Berpisah Setelah 12 tahun Bersama

    Gerard Pique dan Shakira memutuskan untuk berpisah setelah menjalin kasih selama 12 tahun.

    Pique dan Shakira (Daily Mail)

    Penyanyi asal Kolombia, Shakira dan pemain bertahan Barcelona, Gerard Pique, mengabarkan perpisahan mereka melalui sebuah pernyataan yang disampaikan oleh sebuah agency PR. Keputusan tersebut diambil demi kebaikan anak-anak mereka yang merupakan prioritas utama mereka dan berharap agar khalayak dapat menghargai privacy mereka.

    "Dengan berat hati kami mengabarkan bahwa kami berpisah. Demi kebaikan anak-anak kami, yang merupakan prioritas tertinggi kami, kami meminta kalian meghargai privasi mereka," bunyi pernyataan mereka.

    Shakira dan Pique sudah bersama sejak 2011 lalu dan memiliki dua anak. Mereka bertemu sebelum Piala Dunia South Africa pada 2010 lalu, saat Pique muncul dalam video musik Shakira (Waka Waka This Time for Africa), yang menjadi lagu resmi turnamen tersebut.

    Penembang lagu hits Hips Don't Lie disidang perial penipuan pajak di Spanyol, setelah dia kalah pada ajuan banding pada 26 Mei lalu. Jaksa Penuntut Umum menyatakan bahwa Shakira gagal membayar pajak pendapatan sejumlah 14.5 juta euro yang dia dapatkan di antara tahun 2012 dan 2014.

    Tim kuasa hukum Shakira menyatakan bahwa mereka akan tetap membela kasus kliennya tersebut dengan argumen legal yang solid. Mereka percaya apa yang Shakira lakukan semuanya memiliki landasan hukum yang sesuai dengan peraturan di negara tersebut.

    "Perilaku Shakira dalam perihal pajak selalu sempurna di negara manapun dirinya harus membayar pajak dan dia percaya serta mengikuti rekomendasi dari spesialis terbaik dalam bidangnya serta penasihat legal terbaikyang dia miliki," tulis pernyataan tersebut.

    Editor Team

    COMMENT