Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 23 2021

    Gianluigi Buffon Anggap Keputusan Cristiano Ronaldo Tinggalkan Juventus Tepat

    Gianluigi Buffon menilai Cristiano Ronaldo sudah mengambil keputusan tepat dengan meninggalkan Juventus.

    Gianluigi Buffon dan Cristiano Ronaldo. (Twitter)

    Legenda Juventus, Gianluigi Buffon, mendukung keputusan Cristiano Ronaldo angkat kaki dari mantan timnya. Buffon menilai Ronaldo sudah tepat meninggalkan Ronaldo.

    Buffon dan Ronaldo sempat menjadi rekan satu tim di Juventus selama dua musim. Namun, keduanya angkat kaki dari Allianz Stadium pada saat yang sama, musim panas 2021.

    Menariknya, Buffon dan Ronaldo sama-sama kembali ke mantan timnya mereka. Buffon kembali ke Parma sementara CR7 membela Manchester United.

    Buffon sendiri mendukung keputusan Ronaldo. Menurut pria yang sempat menjadi kapten Juve itu, Ronaldo sebaiknya angkat kaki apabila tidak yakin bertahan di Juve.

    Dia juga mengomentari juniornya, Gianluigi Donnarumma. Menurut Buffon, keputusan Donnarumma bergabung dengan PSG tepat.

    "Apabila Ronaldo tidak yakin bertahan, pergi adalah keputusan yang tepat. Sementara itu, keputusan Donnarumma bisa diterima," ujar Buffon.

    "Donnarumma menghadapi beberapa momen sulit. Namun, menurut saya dia akan menjadi kiper nomor satu PSG pada masa depan."

    Semasa menjadi rekan satu tim, Ronaldo dan Buffon sempat membawa kejayaan untuk Juventus. Keduanya membantu La Vecchia Signora memenangi scudetto, Copa America, dan Piala Super Italia.

    Editor Team

    COMMENT