Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 18 2021

    Gol Perdana Odegaard Antarkan The Gunners Arsenal Raih Kemenangan Kedua di Musim 2021/2022

    Arsenal yang bertandang ke markas Burnley sukses raup poin penuh berkat tendangan bebas indah Odegaard.

    Burnley 0-1 Arsenal. (Twitter/Arsenal)

    Arsenal kembali meraih kemenangan setelah mengalami awal musim terburuk sepanjang sejarah klub. Bertandang ke Stadion Turf Moor, The Gunners raih poin penuh dan naik ke papan tengah klasemen sementara.

    Dari rekor Arsenal yang tidak pernah kalah di Turf Moor sejak 1973, skuad Mikel Arteta tampil percaya diri saat bertandang ke markas Burnley.

    Terbukti, Arsenal tampil dominan di babak pertama. Petaka bagi Burnley hadir setelah Ashley Westwood melanggar Bukayo Saka tepat di luar kotak penalti.

    Martin Odegaard yang baru didatangkan dari Real Madrid dengan mahar 30juta poundsterling dengan percaya diri mengambil kesempatan menjadi eksekutor tendangan bebas.

    Pemain berusia 22 tahun itu melepaskan tendangan melengkung tepat di atas pagar betis. Kiper Burnley Nick Pope, hanya selangkah lebih lambat dari bola yang mengalir deras.

    Skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan The Gunners. Tak ingin dipermalukan di kandang, Burnley terus keluar menyerang. Namun, skor 1-0 tidak berubah hingga turun minum.

    Di babak kedua, permainan Burnley tampak lebih baik setelah sang pelatih Sean Dyche, memasukkan Maxwell Cornet di menit 57.

    Sayangnya, lini depan Burnley memang kurang tajam. Duo penyerang Ashley Barnes dan Chris Wood hanya bia mencetak 1 gol dari 6 pertandingan di seluruh kompetisi.

    Lini depan Burnley yang buruk serta Arsenal yang belum menemukan performa terbaiknya, membuat skor 1-0 tetap bertahan di babak kedua.

    Dengan kemenangan ini, Arsenal mengoleksi 6 poin dan naik ke peringkat 12. Sementara Burnley masih berada di zona degradasi di bawah Newcastle United.


    Susunan pemain Burnley vs Arsenal

    Burnley (4-4-2): Nick Pope; Matt Lowton, James Tarkowski, Ben Mee, Charlie Taylor; Johann Gudmundsson, Josh Brownhill, Ashley Westwood, Dwight McNeil; Chris Wood, Ashley Barnes.

    Arsenal (4-1-4-1): Aaron Ramsdale; Takehiro Tomiyasu, Ben White, Gabriel Magalhaes, Kieran Tierney; Thomas Partey; Nicolas Pepe, Martin Odegaard, Emile Smith Rowe, Bukayo Saka; Pierre-Emerick Aubameyang.

    Editor Team

    COMMENT