Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 08 2022

    Harry Kane Bangga Lewati Jumlah Gol Legenda Arsenal di Premier League

    Penyerang timnas Inggris, Harry Kane, mengaku bangga mampu melewati jumlah gol legenda Arsenal, Thierry Henry.

    Harry Kane. (Twitter Harry Kane)


    Penyerang Tottenham, Harry Kane, mencetak dua gol ke gawang Everton saat timnya menang 5-0 . Hal itu membuat Kane melewati torehan gol legenda Arsenal, Thierry Henry.

    Total koleksi gol Harry Kane sekarang sudah mencapai angka 176 gol. Baru berusia 28 tahun, Kane berambisi membalap torehan gol Alan Shearer.

    Saat ini Shearer adalah pencetak gol terbanyak di Premier League dengan 260 gol. Mengingat usia dan performanya, Kane masih sangat mungkin mengejar torehan tersebut.

    Meski begitu, Kane merasa bangga bisa melewati raihan Henry. Pasalnya dia menilai penyerang asal Prancis itu sebagai salah satu yang terbaik di Premier League.

    "Henry merupakan salah satu penyerang terbaik yang pernah kita lihat di Premier League," ujar Kane.

    Kane duduk di peringkat keenam di urutan pencetak gol terbanyak di Premier League. Sekarang dia hanya memiliki selisih satu gol untuk menggeser Frank Lampard di posisi kelima.

    Tottenham sekarang hanya memiliki selisih tiga poin dengan Arsenal yang duduk di peringkat keempat. Kane mendorong teman-temannya untuk menyiapkan mental dalam persaingan merebutkan posisi ke Liga Champions.

    "Peringkat empat besar harus menjadi target utama kami. Kami sudah ada dalam persaingan itu, apabila ingin menjadi tim hebat, kita tidak bisa bersembunyi dari itu," tutur penyerang utama timnas Inggris itu.

    Tottenham akan bertandang ke markas Manchester United, Sabtu nanti. Mereka berharap bisa membungkam pesaing mereka dalam memperebutkan posisi empat besar itu.

    Editor Team

    COMMENT