Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 25 2021

    Hasil Berbeda Duo Manchester, City Menang di Kandang Chelsea, United Keok di Kandang Sendiri

    Chelsea dan Manchester United sama-sama alami kekalahan pertama di musim ini.

    Chelsea 0-1 Manchester City. (Twitter/ManCity)

    Hasil berbeda diraih duo Manchester pada lanjutan Premier League, Sabtu (25/9). City berhasil mengatasi Chelsea di kandang lawan, sementara United harus keok di kandang sendiri.

    Chelsea yang tampil tanpa Mason Mount, bermain lebih defensif pada laga ini dan mencoba menarik keluar para pemain City. Sementara City yang terus menguasai bola, tak berhenti menggempur lini pertahanan sang juara Eropa. 

    Skuad Thomas Tuchel sebenarnya tidak hanya bertahan, sesekali mereka melakukan serangan balik lewat solo run Timo Werner dan Romelu Lukaku. Sayang, upaya mereka belum menemui sasaran.

    Nasib apes Chelsea di pekan ini dimulai dari ditariknya Reece James akibat cedera. Ia digantikan Thiago Silva dan Cesar Azpilicueta digeser ke posisi wingback.

    Azpilicueta yang digeser ke wingback, tidak bermain dengan efektif dan membuat alur bola dari sayap Chelsea tidak lancar. Babak pertama berakhir tanpa gol dari kedua tim.

    The Blues yang terus digempur, akhirnya harus kebobolan di menit 53. Gabriel Jesus yang menjadi pahlawan The Citizen setelah sepakannya menembus gawang Chelsea.

    Chelsea yang coba menyamakan kedudukan memasukkan Kai Havertz dan Ruben Loftus-Cheek. Sayang, skor 1-0 bertahan hingga akhir pertandingan.

    Di pertandingan lain, United menjamu Aston Villa di Old Trafford. United yang gugur dari Carabao Cup, tentu ingin ngebut di Premier League.

    Red Devil tampil dominan di laga ini. Namun, United yang menguasai bola belum menemukan sasaran di laga ini. Terbukti dari hanya ada 4 tembakan terarah dari 28 percobaan.

    Bruno Fernandes yang menjadi eksekutor penalti pun gagal menyarangkan bola ke gawang lawan. Justru bek Aston Villa Kortney Hause mencetak gol di dua menit sebelum pertandingan berakhir.

    Dengan hasil ini, Manchester City naik ke peringkat 2 klasemen sementara. Sementara Chelsea menempati posisi 3 dan United bertengger di posisi 4.

    Editor Team

    COMMENT