Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 10 2021

    Hasil BRI Liga 1 2021-2022: Adi Eko Jayanto Tampil Sebagai Pahlawan di Kemenangan Persik Kediri

    Adi Eko Jayanto mencetak gol tunggal untuk kemenangan Persik Kediri atas Borneo FC di pekan ke-2 BRI Liga 1 2021-2022.

    Image Caption

    Persik Kediri berhasil mengatasi perlawanan Borneo FC di pertandingan pekan kedua BRI Liga 1 2021-2022, Jumat (10/9). 

    Pertarungan seru antara Persik Kediri dan Borneo FC berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat.

    Borneo yang menang di pertandingan pertama mendapat peluang di menit ke-4 melalui aksi winger Sihran di depan gawang Persik.

    Namun sayang, peluang tersebut gagal dikonversikan menjadi gol. Kedua tim terus berupaya membangun serangan di babak pertama.

    Tim Macan Putih juga bukan tanpa peluang. Gelandang Nuriddin Davronov melanggar keras Doe Sackie yang berbuah tendangan bebas.

    Doe Sackie yang menjadi eksekutor, gagal membawa timnya unggul dan skor 0-0 bertahan hingga babak pertama berakhir.

    Di babak kedua, pelatih Persik Joko Susilo mengubah strategi timnya. Ia menarik Doe Sackie Teah dan Septian Satria Bagaskara untuk memasukkan Krisna Bayu Otto dan Antoni Putro Nugroho.

    Pelatih Borneo FC Mario Gomez juga mengganti 2 pemain sekaligus di menit 57, Muhammad Fajar Fathurrahman dan Jonathan Bustos yang menggantikan Sultan Samma dan Sihran Amarullah.

    Borneo FC terus menyerang pertahanan Persik Kediri. Bustos yang masuk sebagai pengganti, melepas sepakan keras yang masih bisa ditahan kiper Dian Agus Prasetyo.

    Gol pemecah kebuntuan baru lahir di menit ke-79. Aksi Ady Eko Jayanto berhasil membobol gawang Angga Saputro dan mengubah skor menjadi 1-0 untuk keunggulan Persik Kediri.

    Hingga laga berakhir, tidak tercipta gol tambahan dari kedua tim. Persik pun berhasil pulang dengan tiga angka pertama mereka di BRI Liga 1 2021-2022.


    Line-up Persik Kediri vs Borneo FC


    Persik Kediri (5-3-2): Dian Agus Prasetyo (PG); Arthur Felix, Dany Saputra, Ibrahim Sanjaya, Andri Ibo, OK Jhon; Adi Eko Jayanto, Ahmad Agung, Doe Sackie Teah; Septian Bagaskara, Youssef Ezzejari.

    Pelatih: Joko Susilo


    Borneo FC (4-3-3): Angga Saputro (PG); Javlon Guseynov, Wildansyah, Rifat Marasabessy, Safrudin Tahar; Sihran Amarullah, Hendro Siswanto, Nuriddin Davronov; Terens Puhiri, Sultan Samma, Guy Junior.

    Pelatih: Mario Gomez

    Editor Team

    COMMENT