Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 24 2021

    Hasil BRI Liga 1 2021-2022: Atasi Persita Tangerang, Bali United Puncaki Klasemen Sementara

    Bali United kuasai klasemen sementara setelah kalahkan Persita Tangerang dengan skor 2-1.

    Image Caption

    Bali United kembali raih hasil positif di laga lanjutan BRI Liga 1 2021-2022. Hingga pekan ke-4, Serdadu Tridatu belum sekalipun mengenyam kekalahan.

    Dari 4 pertandingan, Spasojevic dkk meraih 3 kemenangan dan 1 imbang. Termasuk kemenangan atas Persita Tangerang yang digelar di Stadion Pakansari, Jumat (24/9).

    Sejak peluit awal dibunyikan, Bali United langsung mendominasi permainan dan tampil menekan. Hasilnya, Spasojevic membobol gawang lawan pada menit ke-4.

    Unggul cepat tidak mengendurkan serangan Bali United. Sementara Persita hanya bisa bertahan menahan gempuran lawan. Petaka bagi Persita datang di menit ke-12.

    Sang kapten, Adam Mitter, mengalami cedera dan harus ditarik dari pertandingan. Posisinya digantikan oleh Agung Prasetya. Keluarnya Adam Mitter, membuat Persita terus ditekan dan Bali tampak nyaman menguasai pertandingan.

    Meski terus menyerang, Bali gagal menambah gol di babak pertama. Hingga 45 menit pertama berakhir, tidak ada gol tambahan tercipta dan Bali United mengakhiri babak pertama dengan keunggulan 1-0.

    Di babak ke-2, Persita coba mengubah jalannya pertandingan dengan memasukkan Harrison Cardoso yang menggantikan Raphael Maitimo.

    Pergantian tersebut dirasa optimal, karena Cardoso membuat permainan Persita lebih hidup. Gelandang Brasil tersebut bahkan nyaris mencatat namanya di papan skor, andai tendangan bebasnya tidak melebar.

    Bali yang terus menyerang, menggandakan keunggulan di menit 61. Sayang, Melvin Platje berada di posisi offside dan golnya dianulir wasit.

    Di 8 menit terakhir, justru Persita yang berhasil menyarangkan bola ke gawang lawan. Bek kiri Edo Febriansyah yang menerima umpan Cardoso berhasil diteruskan menjadi gol dan mengubah skor menjadi 1-1.

    Sayangnya, 4 menit kemudian Spasojevic mencetak brace untuk keunggulan Bali United. Skor 2-1 mengakhiri jalannya pertandingan dan dengan tambahan 3 poin, Bali United puncaki klasemen unggul 2 poin dari PSM Makassar.


    Hasil BRI Liga 1 2021-2022, Jumat (24/9/2021):

    Persita Tangerang 1-2 Bali United (Edo Febriansyah 83'; Ilija Spasojevic 4', 86')

    Persiraja Banda Aceh 1-2 Persipura Jayapura (Paulo Henrique 10'; Gunansar Mandowen 22', Yohane Pahabol 67')

    Editor Team

    COMMENT