Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 28 2021

    Hasil BRI Liga 1 2021-2022: Gol Irsyad Maulana Bawa Persita Puncaki Klasemen Sementara

    Persita Tangerang berhasil mengalahkan Persipura Jayapura dengan skor 2-1 pada laga lanjutan BRI Liga 1 2021-2022.

    Skor akhir Persita Tangerang vs Persipura Jayapura. (instagram/liga1match)

    Laga kedua BRI Liga 1 2021-2022 antara Persipura Jayapura dan Persita Tangerang, digelar di Stadion Pakansari, Bogor pada Sabtu (28/8).


    Pertandingan di babak pertama berjalan seru dengan kedua tim saling keluar menyerang. Tercipta 3 gol dari kedua tim pada babak pertama.


    Peluang pertama didapatkan Persita ketika wasit menunjuk titik putih setelah menganggap pemain Persipura Donny Monim melanggar pemain Persita di kotak penalti.


    Harrison Cardoso yang ditunjuk sebagai eksekutor, mampu menjalankan tugasnya dengan mulus. Skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Persita.


    Sayangnya, keunggulan Persita tidak bertahan lama. Pada menit 15, David Rumakiek berhasil melesakkan bola ke gawang Try Goentara.


    Gol berawal dari Yevhen Bokhashvili yang masuk ke sisi kanan pertahanan Persita dan mengirim umpan lambung yang disundul Rumakiek. Skor kembali berimbang 1-1.


    Pada menit ke-23, Geri Mandagi dipaksa kembali memungut bola dari gawangnya setelah Irsyad Maulana mencetak gol dan membawa Persita kembali unggul 2-1.


    Skor bertahan hingga peluit turun minum dibunyikan. Di babak kedua, Tim Mutiara Hitam berupaya untuk mengejar ketertinggalan.


    Namun, skor 2-1 bertahan hingga pertandingan usai. Dengan hasil ini, Persita menggeser Bali United di puncak klasemen sementara BRI Liga 1 2021-2022.

    Editor Team

    COMMENT