Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 12 2021

    Hasil BRI Liga 1: Tak Ada Pemenang di Laga Hari Ini

    Tiga pertandingan BRI Liga 1 2021-2022 hari ini tidak ada tim yang menghasilkan kemenangan.

    Arema FC 1-1 Bhayangkara FC. (Media Kemenpora)

    Tiga pertandingan BRI Liga 1 2021-2022 berlangsung pada Minggu (12/9/2021). Menariknya, tiga ada pemenang pada laga hari ini.

    Rangkaian BRI Liga 1 hari ini dimulai dengan Arema FC melawan Bhayangkara FC. Kedua tim sama-sama mencari kemenangan di laga ini.

    Bhayangkara mencetak gol ketika laga berjalan 65 menit. Ezechiel N'Douassel yang sukses membuka gol terlebih dulu.

    Arema menyamakan kedudukan ketika pertandingan berjalan 72 menit. Dendi Santoso berhasil memanfaatkan bola muntah di depan gawang Bhayangkara.

    Sementara itu, Madura United juga bermain 1-1 saat melawan PSM Makassar. Hal ini membuat kedua tim sama-sama belum pernah menang.

    PSM sendiri unggul pada paruh pertama pertandingan. Gol Ilham Udin Armaiyn membuat Juku Eja memasuki jeda dengan keunggulan.

    Akan tetapi Madura menyamakan kedudukan enam menit setelah turun minum. Adalah Rafael da Silva Santos yang menyamakan kedudukan.

    Sementara itu adu gol tercipta pada laga antara Persija Jakarta melawan PSIS Semarang. Duel yang berlangsung di tengah kucuran hujan itu berjalan ketat.

    Sejatinya Persija sempat unggul dua gol terlebih dulu. Otavio Dutra mencetak gol menjelang babak pertama usai sementara Marko Simic menggandakan kedudukan setelah jeda.

    Sayangnya PSIS menyamakan kedudukan pada akhir laga. Pertama melalui Hari Nur Yulianto, kemudian gol bunuh diri Rohit Chand.

    Hasil BRI Liga 1

    Arema FC 1-1 Bhayangkara FC

    Madura United 1-1 PSM Makassar

    Persija Jakarta 2-2 PSIS Semarang

    Editor Team

    COMMENT