Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 22 2021

    Hendra Setiawan Komentari Kans Indonesia di Piala Sudirman

    Hendra Setiawan menilai kans Indonesia di Piala Sudirman 2021 cukup besar karena skuad merata.

    Hendra Setiawan. (Media PBSI)

    Pebulu tangkis Indonesia Hendra Setiawan mengomentari peluang memenangi Piala Sudirman 2021. Menurutnya kans Indonesia cukup besar.

    Hendra merupakan salah satu andalan bulu tangkis Indonesia. Bersama Mohamad Ahsan, dia merupakan pasangan putra nomor dua.

    Menilik materi pemain Indonesia saat ini, Hendra optismistis bisa memenangi Piala Sudirman. Apalagi banyak atlet yang masuk 10 besar dunia.

    Menurut Hendra pemain Indonesia memiliki kekuatan yang merata. Pebulu tangkis 37 tahun itu menilai tinggal bagaimana di lapangan saja.

    "Harapan saya di Piala Sudirman kali ini bisa meraih hasil maksimal. Di ganda putri ada peraih medali emas Olimpiade," ujar Hendra.

    "Pemain nomor satu dunia di ganda putra. Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting di tunggal putra juga bagus. Merata kekuatannya."

    "Peluang semua tim sama. Tergantung nanti bagaimana di lapangan saja. Semoga semua pemain bisa bermain lepas," Hendra menambahkan.

    Hendra juga menyoroti para pemain muda yang masuk ke tim Piala Sudirman. Menurutnya hal itu bagus untuk menambah pengalaman mereka.

    Editor Team

    COMMENT