Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 02 2021

    Ini Alasan Antonio Conte Sempat Tolak Tawaran Tottenham

    Antonio Conte mengungkapkan alasan sempat menolak tawaran menangangi Tottenham pada musim panas 2021 lalu.

    Antonio Conte. (Situs Tottenham Hotspur)

    Tottenham mengumumkan penunjukkan Antonio Conte sebagai nahkoda anyar. Conte pun menjelaskan alasan sempat menolak tawaran Tottenham.

    Sejatinya Tottenham sudah lama mengincar jasa Conte. Tepatnya sejak tidak memiliki pelatih baru pasca memecat Jose Mourinho.

    Kabar semakin menguat ketika Conte mundur dari Inter Milan pada musim panas lalu. Namun sayangnya The Lilywhites mendapat penolakan.

    Kini Spurs mendekati Conte lagi setelah memecat Nuno Espirito Santo. Beruntung, kali ini pelatih asal Italia itu menerima pinangan mereka.

    Conte pun mengungkapkan alasannya tidak langsung menerima tawaran Tottenham. Menurutnya, saat itu dia merasa waktunya belum tepat.

    Baca Juga

      "Saya tidak menerima tawaran pada musim panas lalu karena hubungan dengan Inter baru berakhir. Secara emosional saya belum siap," tutur Conte.

      "Saat itu saya merasa waktunya belum tepat. Namun, determinasi Tottenham dan Daniel Levy (pemilik klub) membuat saya menerima tawaran ini."

      "Sekarang kesempatan ini kembali mendatangi saya. Kali ini saya memutuskan untuk menerimanya dengan tanggung jawab besar," imbuhnya.

      Antonio Conte memang tidak asing dengan Kota London. Sebelumnya, dia pernah menangani Chelsea dan memenangi Premier League serta Piala FA.

      Editor Team

      COMMENT