Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 05 2022

    Ini Jawaban Ralf Rangnick Soal Tangani Permanen Manchester United

    Ralf Rangnick memilih untuk menjawab secara diplomatis pertanyaan mengenai menjadi pelatih permanen Manchester United.

    Ralf Rangnick. (Twitter Manchester United)

    Pelatih Manchester United, Ralf Rangnick, memberikan jawaban diplomatis terkait peluang menangani The Red Devils secara permanen. Rangnick mengaku enggan berandai-andai.

    Saat ini Rangnick hanya berstatus pelatih sementara United. Juru taktik klub itu pasca musim 2021-2022 berakhir masih belum jelas.

    Kabarnya kini calon pelatih mengerucut ke dua nama, Erik ten Hag dan Mauricio Pochettino. Namun ada juga suara yang meminta Rangnick menjadi pelatih permanen.

    Meski begitu, pelatih asal Jerman tersebut enggan berangan-angan terlalu jauh. Rangnick mengaku belum membicarakan soal itu.

    "Sejauh ini belum ada pembicaraan soal itu. Sejujurnya saya bukan orang yang tepat untuk menjawab pertanyaan tersebut," ujar Rangnick.

    "Saya hanya fokus dari laga ke laga. Selain itu saya juga ingin memusatkan perhatian untuk mengeluarkan kemampuan terbaik para pemain."

    "Hal selain itu sebaiknya menunggu waktu yang tepat untuk bisa membicarakannya. Sejauh ini belum ada negosiasi terkait melatih secara permanen," imbuhnya.

    Jawaban Rangnick tersebut rasanya cukup tepat. Hal itu lantaran The Red Devils akan menghadapi rival sekotanya, Manchester City, pada laga lanjutan Premier League.

    Editor Team

    COMMENT