Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 15 2022

    Inter Milan Siap Bajak Wakil Kapten Juventus

    Inter Milan dikabarkan bersiap mendatangkan wakil kapten Juventus, Paulo Dybala yang kontraknya akan berakhir.

    Paulo Dybala. (Twitter Paulo Dybala)

    Persaingan di Serie A memanas bukan hanya di klasemen, tetapi juga bursa transfer. Hal itu setelah Inter Milan ditengarai berniat membajak wakil kapten Juventus, Paulo Dybala.

    Rivalitas Juventus dan Inter Milan merupakan salah satu yang paling panas di tanah Italia. Bahkan duel antara keduanya disebut sebagai Derby d'Italia.

    Setelah Juve mendominasi Serie A selama hampir satu dekade, kini giliran Inter yang berada di atas angin. Berstatus juara bertahan, La Beneamata memuncaki klasemen sementara.

    Akan tetapi, Inter tak cukup sampai di sana. Mereka kini dikabarkan tengah mengincar Dybala yang kontraknya bersama Juve akan berakhir di Juni mendatang.

    Juve dan Dybala tengah berada dalam negosiasi perpanjangan kontrak. Namun, kedua belah pihak belum kunjung menemukan kata sepakat.

    Kondisi itu coba dimanfaatkan oleh Inter. Menurut jurnalis kenamaan Italia, Gianluca Dimarzio, I Nerazzurri mencoba menggagalkan negosiasi tersebut.

    Kabarnya Inter siap memberikan Dybala kontrak senilai 7,5 juta euro per musim. Selain itu pemain berjuluk La Joya tersebut bakal dikontrak selama lima tahun.

    Editor Team

    COMMENT