Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 23 2021

    Jadwal dan Link Live Streaming EURO 2020: Akhir Cerita Grup Neraka

    Timnas Portugal. (Twitter/@Cristiano)

    Grup F yang merupakan grup terpanas Euro 2020, akan menjalani laga pamungkas Rabu (23/6/2021) waktu setempat. Di atas kertas, Jerman, Portugal, dan Hongaria masih punya kesempatan lolos.

    Sementara Perancis yang sudah pasti lolos, akan bersua Sang Juara Bertahan. Hanya meraih hasil imbang saat melawan Hongaria, Perancis tidak boleh lengah di laga ini.

    Portugal tentu adalah tim yang sangat berbeda dari Hongaria. Meskipun kalah 2-4 atas Jerman, lini depan Portugal tetaplah berbahaya.

    Cristiano Ronaldo tentu siap menjadikan gawang Hugo Lloris sebagai lumbung golnya. Meskipun demikian, Portugal bukan tanpa kelemahan.

    Pada saat melawan Jerman, lini belakang Portugal dibuat kewalahan hingga melakukan kesalahan. Permainan menyerang yang terus menekan, Paul Pogba dkk dapat memaksa lini pertahanan Portugal kembali membuat kesalahan.

    Hasil seri akan meloloskan Perancis, namun tidak cukup untuk menentukan nasib Portugal. Tidak menutup kemungkinan laga ini akan berakhir dengan banyak gol.

    Di atas kertas, Hongaria dapat lolos apabila berhasil mengalahkan Jerman. Hal tersebut tentu akan sulit direalisasikan di lapangan.

    Meski demikian, modal imbang melawan Perancis sudah cukup bagi Hongaria untuk mengejar asa lolos ke fase gugur. Apabila Jerman lengah, Sallai dkk bisa memberikan kejutan.

    Berikut ini adalah jadwal lengkap EURO 2021, Rabu (23/6/2021) beserta link live streaming:

    Perancis vs Portugal, 02:00 WIB

    Hongaria vs Jerman, 02:00 WIB

    Editor Team

    COMMENT