Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 20 2021

    Jadwal dan Link Live Streaming EURO 2020: Ambisi Wales Lolos ke Fase Gugur

    Timnas Wales. (Twitter/@Cymru)

    Laga terakhir Grup A akan digelar pada Minggu (20/6/2021) waktu setempat. Wales akan menjalani laga terberatnya di Stadion Olimpico Roma.

    Wales harus bersaing dengan Swiss yang terpaut 3 poin dan menjalani laga yang relatif lebih mudah. Gli Azzurri yang sudah lolos, tidak lagi khawatir akan absennya Giorgio Chiellini karena cedera.

    Posnya dapat diisi Alessandro Florenzi maupun bek Lazio, Francesco Acerbi. Marco Veratti yang berharap dimainkan pada laga melawan Swiss, mungkin harus bersabar karena performa baik Manuel Locatelli. 

    Sementara Robert Page diperkirakan tidak akan mengubah susunan pemainnya. Tidak adanya pemain yang harus mangkir, Wales siap menantang Italia dengan skuad terbaiknya. 

    Kemenangan atas Turki tentu menjadi modal berharga bagi Wales. Lini depan Wales terbukti tajam setelah membungkam Turki 2 gol tanpa balas.

    Meski demikian, The Dragons hanya perlu hasil imbang untuk lolos ke babak selanjutnya. Italia pun hanya butuh 1 poin untuk mengamankan posisi sebagai jawara grup.

    Pada laga lain, Swiss yang membutuhkan poin untuk lolos, tentu akan tampil ngotot saat menjamu Turki. Swiss yang di atas kertas lebih unggul, akan mengincar banyak gol di laga ini.

    Skuad Vladimir Petković, membutuhkan setidaknya 3 gol untuk menjaga asa lolos ke fase gugur. Sembari berharap kemenangan Italia atas Wales.

    Turki yang sudah dipastikan tidak lolos, mungkin akan merombak starting eleven mereka. Senol Guneş mungkin akan melakukan eksperimen untuk masa depan tim yang lebih baik.

    Berikut ini adalah jadwal lengkap EURO 2021, Minggu (20/6/2021) beserta link live streaming:

    Italia vs Wales, 23:00 WIB

    Swiss vs Turki, 23:00 WIB

    Link RCTI+

    Link Mola

    Editor Team

    COMMENT