Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 14 2021

    Jadwal dan Link Live Streaming EURO 2020: Balas Dendam Republik Ceska dan Unjuk Gigi Polandia

    Euro 2020. (DOK. UEFA)

    Senin (14/6/2021) ini, akan menjadi ajang pembuktian 2 tim, Republik Ceska dan Polandia. Diperkirakan keduanya akan tampil ngotot untuk mengejar kemenangan pertama.

    Bermain di Hampden Park, Skotlandia, Republik Ceska dibayangi kekalahan dari rivalnya di UEFA Nations League tahun lalu. Saat itu Skotlandia menang tipis 1-0.

    Berbekal pengalaman tersebut, tentu Republik Ceska memahami karakter permainan Skotlandia. Permainan direct dengan kepercayaan diri serta determinasi tinggi dapat membahayakan lini belakang Ceska.

    Republik Ceska harus tampil menekan, memanfaatkan kecepatan dan sepak bola menyerang kolektif, dan juga menghindari kesalahan lini belakang. Gol pembuka mungkin satu-satunya gol yang terjadi di pertandingan ini.

    Pada laga lain, Polandia menjamu Slovakia di St. Petersburg dalam laga pembuka Grup E. Robert Lewandowski tentu menjadi pusat perhatian di laga ini.

    Pertandingan tersebut dapat dikatakan laga hidup-mati bagi kedua tim. Mengingat lawan selanjutnya yang dihadapi adalah Spanyol dan Swedia.

    Tentu Lewandowski menjadi harapan bagi Polandia dengan 119 caps dan 66 gol sepanjang karier timnasnya. Sementara itu, kapten Slovakia Marek Hamsik baru saja pulih dari cedera beberapa pekan lalu.

    Sementara di Sevilla, Spanyol menjamu Swedia pada laga lanjutan Grup E. Berbekal pengalaman di kualifikasi, Spanyol tampil sebagai unggulan.

    Meski menjadi unggulan, lini depan skuad Luis Enrique tampak kurang tajam jika berhadapan dengan pertahanan ketat. Hal tersebut menjadi tanggung jawab besar bagi Gerard Moreno dan Pedri.

    Sedangkan di kubu lawan, Swedia diperkirakan akan tampil bertahan di tengah panasnya kota Sevilla. Namun, jika Spanyol gegabah, Emil Forsberg dan Alexander Isak siap memanfaat celah yang diberikan.

    Berikut ini adalah jadwal lengkap EURO 2021, Minggu (14/6/2021) beserta link live streaming:

    Skotlandia vs Republik Ceska, 20:00 WIB

    Polandia vs Slovakia, 23:00 WIB

    Spanyol vs Swedia, 02:00 WIB 

    Link RCTI+

    Link Mola

    Editor Team

    COMMENT