Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 22 2021

    Jadwal dan Link Live Streaming EURO 2020: Laga Pamungkas Grup D, Penentuan Lolos dan Pulang

    Timnas Inggris. (Twitter/@England)

    Penentuan juara Grup D pada lanjutan Euro 2020, akan digelar Selasa (22/6/2020) waktu setempat. Kroasia akan bertemu Skotlandia di Stadion Hampden Park.

    Kroasia dan Skotlandia, sama-sama mengemas 1 poin dari 2 pertandingan. Keduanya amat membutuhkan kemenangan untuk lolos ke babak selanjutnya.

    Berhasil menahan imbang Inggris tanpa gol, kemungkinan Skotlandia tidak akan melakukan perubahan pada susunan pemain. Meskipun harus kehilangan Billy Gilmour akibat COVID-19.

    Bruno Petkovic kemungkinan akan dimainkan dari menit pertama. Memberikan angin segar saat imbang melawan Republik Ceska, Petkovic diharapkan tampil baik di laga ini.

    Kedua tim akan tampil menyerang demi tambahan 3 angka. Lini pertahanan Kroasia yang rapat, tentu akan menyulitkan Skotlandia.

    Sama-sama hanya mengemas 1 gol, diperkirakan laga keduanya berakhir imbang. Pertahanan Kroasia yang lebih baik, memungkinkan merekan keluar sebagai pemenang dengan skor tipis.

    Sementara Republik Ceska yang memimpin klasemen Grup D, hanya unggul selisih gol dari Inggris. Keduanya membutuhkan hasil imbang untuk melaju ke fase gugur.

    Gareth Southgate kemungkinan akan memainkan Jordan Henderson dan Harry Maguire yang kembali dari cedera. Sedangkan Republik Ceska diperkirakan tidak akan merubah susunan pemainnya.

    Penampilan gemilang Patrick Schick harus diwaspadai lini belakang Three Lions. Sudah mengemas 3 gol dari 2 pertandingan, tentu Schick bisa kembali mendulang gol tambahan.

    Berikut ini adalah jadwal lengkap EURO 2021, Selasa (22/6/2021) beserta link live streaming:

    Republik Ceska vs Inggris, 02:00 WIB

    Kroasia vs Skotlandia, 02:00 WIB

    Link RCTI+

    Link Mola

    Editor Team

    COMMENT