Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 29 2021

    Jadwal dan Link Live Streaming EURO 2020: Laju Dua Kuda Hitam di 16 Besar

    Timnas Swedia. (Twitter/@svenskfotboll)

    Di utara Inggris, laga penutup babak 16 besar akan digelar Selasa (29/6/2021). Swedia akan bertemu Ukraina di Hampden Park, Glasgow, Skotlandia.

    Tergabung di Grup E bersama Spanyol, justru Swedia tampil impresif. Dua kali menang dan sekali imbang, Emil Forsberg dkk justru keluar sebagai juara grup.

    Dengan pertahanan rapat sambil sesekali melakukan serangan balik, menjadi strategi andalan Swedia di Euro 2020. Hasil baik yang selalu didapat, membuktikan racikan Janne Andersson sudah tepat.

    Diperkirakan, Janne Andersson tidak akan melakukan perubahan berarti di laga ini. Sementara Ukraina yang tampil angin-anginan, harus rela lolos sebagai peringkat 3 terbaik.

    Skuad Andriy Shevchenko tampil baik di fase grup. Meskipun kalah, dari Belanda, mereka sempat unggul 2-0 sebelum Belanda membalas dengan 3 gol.

    Meskipun menang saat melawan Makedonia Utara, Ukraina harus rela posisi runner-up direbut Austria. Penampilan yang masih kurang konsisten bakal jadi pembeda antara Ukraina dan Swedia.

    Lini depan Ukraina yang cukup eksplosif, diperkirakan dapat diredam Marcus Danielson dkk. Sama seperti penampilan mereka di fase grup, Swedia akan mengandalkan duet Berg-Isak untuk mencuri peluang.

    Sementara dari sisi kiri Swedia, Emil Forsberg siap mendulang gol keempatnya di turnamen ini. Skor imbang tanpa gol mungkin akan terjadi, namun serangan balik cepat Swedia bisa jadi penentu pertandingan.

    Berikut ini adalah jadwal lengkap EURO 2021, Selasa (29/6/2021) beserta link live streaming:

    Swedia vs Ukraina, 02:00 WIB

    Link RCTI+

    Link Mola

    Editor Team

    COMMENT