Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 19 2021

    Jadwal dan Link Live Streaming EURO 2020: Pembuktian Skuad Muda Spanyol dan Jerman

    Timnas Jerman. (Twitter/@DFB_Team_EN)

    Spanyol akan menjalani laga kedua fase grup pada Sabtu (19/6/2021) waktu setempat. Bermain di Sevilla, tentu Spanyol akan ngotot mengejar 3 poin.

    Kemenangan Swedia atas Slowakia tentu menyudutkan posisi La Furia Roja di Grup E. Spanyol butuh 3 poin untuk mengamankan slot di fase gugur.

    Kembalinya Sergio Busquets yang terbukti negatif COVID-19, bisa menjadi angin segar bagi Spanyol. Thiago dan Gerard Moreno juga berpotensi mengisi posisi di starting eleven malam ini.

    Di kubu lawan, Polandia enggan pulang lebih cepat. Pertahanan ketat yang rapi, dapat membuka peluang serangan balik yang dapat dimanfaatkan Robert Lewandowski.

    Kembali bermain di depan publik sendiri, Der Panzer tidak ingin kehilangan muka. Menjamu Juara Bertahan, Jerman siap tampil habis-habisan demi slot di fase gugur.

    Joachim Loew kemungkinan akan tetap menggunakan strategi 3-4-3. Hanya saja, Matthias Ginter dan Serge Gnabry diperkirakan akan absen akibat cedera.

    Portugal sendiri akan tampil penuh determinasi. Dengan penguasaan bola yang tinggi, Portugal dapat kembali merebut gol di menit-menit akhir.

    Pada laga ini diperkirakan kedua tim akan tampil menyerang. Portugal yang berburu poin dan Jerman yang butuh poin, pertandingan dapat berakhir lebih dari 2 gol.

    Sedangkan di laga lanjutan grup F, Perancis akan bersua Hungaria. Tentunya Perancis akan ngotot mengejar kemenangan demi lolos sebagai juara grup.

    Berikut ini adalah jadwal lengkap EURO 2021, Sabtu (19/6/2021) beserta link live streaming:

    Hungaria vs Perancis, 20:00 WIB

    Portugal vs Jerman Ceska, 23:00 WIB

    Spanyol vs Polandia, 02:00 WIB

      Editor Team

      COMMENT