Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 21 2021

    Jadwal dan Link Live Streaming EURO 2020: Ukraina v Austria, Perebutan Posisi Runner-Up Grup C

    Timnas Austria. (Twitter/@oefb1904)

    Stadion Nasional Bukarest akan menjadi saksi laga antara Ukraina dan Austria pada Senin (21/6/2021) waktu setempat. Keduanya masih berpeluang lolos menemani Belanda.

    Perolehan poin yang sama, Ukraina hanya unggul selisih gol dari Austria. Hal tersebut tentu menjadi motivasi keduanya untuk meraih kemenangan.

    Kombinasi Yaremchuk-Yarmolenko di lini depan sudah terbukti ampuh. Keduanya yang sama-sama mencetak 2 gol dan 1 assist dan siap kembali menggedor jala lawan.

    Ukraina sendiri kemungkinan akan tampil dengan skuad yang sama saat melibas Makedonia 2 gol tanpa balas. Minus gelandang Oleksandr Zubkov yang diragukan tampil.

    Di kubu lawan, skuad asuhan Franco Foda akan tampil dengan pemain terbaiknya. David Alaba yang cukup kesulitan mengawal lini pertahanan, kemungkinan akan digeser ke lini tengah.

    Baca Juga

      Hal tersebut dapat menjadi pembeda pada permainan Austria di laga ini. Kembalinya Alaba ke lini tengah dapat menjadi angin segar bagi lini depan Austria.

      Austria yang membutuhkan poin, tentu harus waspada saat menghadapi Ukraina. Salah-salah, skuad Andriy Shevchenko malah kembali mendulang poin.

      Pada laga lainnya, Belanda akan menjamu Makedonia Utara di Amsterdam. Di laga ini, nasib keduanya sudah dapat dipastikan.

      Belanda yang sudah pasti lolos, dapat merotasi pemain untuk menjaga kebugaran pemain. Bahkan, skuad pelapis Belanda diperkirakan dapat tetap meraih kemenangan di laga ini.

      Berikut ini adalah jadwal lengkap EURO 2021, Senin (21/6/2021) beserta link live streaming:

      Ukraina vs Austria, 23:00 WIB

      Belanda vs Makedonia Utara, 23:00 WIB

      Link RCTI+

      Link Mola

      Editor Team

      COMMENT