Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 30 2021

    Jake Paul Perpanjang Rekor Usai Kalahkan Tyron Woodley, Eks Juara UFC

    Selamat atas kemenangannya ya, Jake Paul!

    Jake Paul saat menghadapi Tyron Woodley (INSTAGRAM/JAKEPAUL).

    Youtuber Jake Paul berhasil menang dari mantan juara UFC, Tyron Woodley, pada duel yang digelar Senin (30/08/2021) siang WIB. 

    Dalam duel 8 ronde yang berlangsung di Rocket Mortgage FieldHouse, Cleveland, Amerika Serikat, Jake Paul dinyatakan menang lewat split decision dengan angka 77-75, 75-77, 78-74. 

    Lewat kemenangannya ini, Jake Paul sekaligus memperpanjang rekor kemenangannya dalam dunia tinju menjadi 4-0. 

    “Dia lawan yang tangguh, sudah berduel selama 20 tahun. Ini pertarungan yang lebih sulit daripada yang saya bayangkan,” ucap Jake Paul tentang Tyron Woodley usai pertarungan mengkutip dari The Athletic. 

    “Dia petinju yang bagus dan bugar. Jangan tersinggung, tetapi ini terasa luar biasa. Saya ingin menangis, tetapi saya terlalu lelah,” lanjut Jake Paul. 

    Tak terima dengan kekalahannya, Tyron Woodley menantang Jake Paul untuk melakukan rematch

    Jake Paul pun menerima tawaran tersebut dengan senang hati, tetapi ia memberikan tantangan kepada Tyron Woodley. 

    Lewat cuitan di akun Twitter milik The Athletic, Jake Paul mengatakan apabila Tyron Woodley membuat tato bertuliskan “saya cinta Paul,” maka ia akan setuju untuk melakukan rematch. 

    Jake Paul tampil dominan dan unggul dibanding Tyron Woodley dengan beberapa pukulan akurat. Sedangkan, Tyron Woodley tercatat hanya melepaskan 6 pukulan. 

    Pada ronde kedua, Jake Paul masih terus melemparkan pukulan jab dan kombinasi yang solid kepada Tyron Woodley, membuatnya kesulitan untuk melakukan serangan balik. 

    Pada ronde ketiga, Tyron Woodley akhirnya memberikan perlawanan lewat pukulan uppercut

    Momen tersebut menjadi momen kebangkitan Woodley. Pada rode keempat, ia melakukan pukulan hook kiri yang keras, membuat Jake Paul tersudut ke tali ring. 

    Serangan Woodley kepada Paul terus berlanjut sampai ronde kelima. Namun, Jake Paul kembali bangkit pada ronde keenam, membuatnya menang lewat split decision.

    Editor Team

    COMMENT