Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 03 2022

    Jalan Terjal Juventus Sepanjang Januari 2022

    Juventus akan menghadapi Inter Milan, Napoli, AS Roma, dan AC Milan sepanjang Januari 2022.

    Juventus. (Twitter Matthijs de Ligt)

    Juventus menjalani Desember 2021 dengan hasil positif. Namun, mereka baru akan mengalami ujian berat setelah pergantian tahun.

    Rentetan lawan berat sudah menanti Juve di awal 2022. Sepanjang Januari mereka bakal melawan sejumlah klub-klub besar Italia.

    La Vecchia Signora akan menjamu Napoli pada 5 Januari mendatang. Pertandingan tersebut adalah rentetan dari laga Serie A.

    Tiga hari berselang Skuad Asuhan Massimiliano Allegri akan menyambangi markas AS Roma. Laga itu akan berlangsung di Stadio Olimpico.

    Kedua kesebelasan bukan lawan mudah. Napoli menduduki peringkat ketiga klasemen sementara sementara Roma hanya satu strip di bawah Juve.

    Kemudian Juve akan menjajal Inter Milan pada laga Piala Super Italia. La Beneamata merupakan juara bertahan sekaligus pemuncak klasemen sementara Serie A.

    Selepas itu baru Matthijs de Ligt dan kawan-kawan bisa sedikit bersantai. Juve akan berhadapan dengan Udinese dan Sampdoria.

    Akan tetapi, di pengujung Januari Il Bianconeri kembali menghadapi ujian berat. Juve bakal bertandang ke markas AC Milan pada hari terakhir di Januari.

    Editor Team

    COMMENT