Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 14 2021

    Jelang Turnamen di Bali, Pebulu Tangkis Indonesia Bersantai di Pantai

    Para pebulu tangkis Indonesia bersantai di Pantai Nusa Dua menjelang Indonesia Masters 2021 di Bali.

    Pebulu Tangkis Indonesia di Pantai. (Media PBSI)

    Para pebulu tangkis Indonesia akan beraksi dalam rangkaian turnamen di Bali. Menjelang rangkaian yang akan dibuka dengan Indonesia Masters itu, para pebulu tangkis Indonesia melepas penat di Pantai Nusa Dua, Bali.

    Beberapa pemain datang dengan keluarga mereka. Sebut saja Hendra Setiawan, Mohammad Ahsan, dan Marcus Fernaldi Gideon.

    Sementara sisanya asyik bermain di pinggir pantai. Ada yang bermain sepak bola, bermain air, sampai sekadar menikmati pemandangan di pinggir pantai.

    Hendra yang menghabiskan waktu bersama ketiga anaknya terlihat bermain air. Pasangan Ahsan itu mengawasi ketiga anaknya.

    Menariknya, para pemain ganda campuran justru memilih latihan fisik. Gloria Emanuelle Widjaja, Melati Daeva Oktavianti, Mychelle Crhystine, dan Pitha Haningtyas Melati melakukan penguatan tubuh bagian bawah.

    "Ini untuk melengkapi latihan di gym saja. Memang tidak terlalu lama, tetapi tujuannya tercapai," ujar Gloria.

    "Tentunya kami juga senang melakukannya. Berlari dan melompat di pasir memang cukup sulit. Tetapi sangat bagus untuk balancing dan kekuatan kaki," imbuhnya.

    Ajang Indonesia Masters sendiri akan berlangsung pada 16 sampai 21 November. Setelah itu kejuaraan bakal diikuti  dengan Indonesia Open serta BWF World Tour Finals.

    Editor Team

    COMMENT