Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 12 2021

    Jepang Lumat Habis Indonesia di Piala Uber

    Indonesia menelan kekalahan 0-5 dari Jepang pada laga pamungkas fase grup Piala Uber.

    Putri Kusuma Wardhani. (Situs PBSI)

    Tim bulu tangkis putri Indonesia menelan kekalahan telak di Piala Uber 2021. Indonesia tumbang 0-5 dari Jepang pada fase grup.

    Indonesia dan Jepang sama-sama meraih kemenangan dalam dua laga awal di Piala Uber. Keduanya pun saling berhadapan untuk menentukan juara grup.

    Gregoria Mariska Tunjung tampil di laga pertama melawan Akane Yamaguchi. Sayangnya Gregoria menelan kekalahan cepat, 7-21, 16-21.

    Pada laga kedua, Indonesia menurunkan Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto. Mereka melawan Mayu Matsumoto/Nami Matsuyama.

    Sayangnya Fadia/Ribka juga menelan kekalahan dua game langsung. Mereka menyerah dengan skor 14-21, 19-21 dari Mayu/Nami.

    Putri Kusuma Wardani turut tidak berkutik di pertandingan ketiga. Putri KW bertekuk lutut 14-21, 19-21 melawan Sayaka Takahashi.

    Nasib Indonesia semakin terpuruk di laga keempat. Adalah Nita Violina Marwah/Putri Syaikah yang menghadapi Yuki Fukushima/Arisa Higashino.

    Nita/Putri juga kalah dua game langsung melawan Yuki/Arisa. Keduanya mengakui keunggulan pasangan Jepang itu dengan skor 9-21, 10-21.

    Partai terakhir lagi-lagi menjadi milik Jepang. Ester Nurumi Tri Wardoyo kalah 14-21, 7-21 dari Aya Ohori.

    Hasil tersebut membuat Indonesia lolos hanya sebagai runner up. Kondisi itu membuat Gregoria dan kawan-kawan berpotensi menghadapi lawan kuat di fase gugur.

    Editor Team

    COMMENT