Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 25 2021

    Jonatan Christie Menangi Derby Indonesia di 16 Besar Indonesia Open

    Jonatan Christie meraih kemenangan derby Indonesia di 16 besar Indonesia Open melawan Chico Aura Dwi Wardoyo.

    Jonatan Christie. (Humas PBSI)

    Derby tunggal putra Indonesia di 16 besar Indonesia Open 2021 dimenangi oleh Jonatan Christie. Jonatan menang atas Chico Aura Dwi Wardoyo.

    Jonatan datang ke Indonesia Open sebagai unggulan keenam. Sementara itu Chico merupakan tunggal putra non unggulan pada ajang tersebut.

    Jonatan meraih kemenangan cepat pada pertandingan tersebut. Pebulu tangkis yang akrab disapa Jojo itu hanya butuh 35 menit untuk mengalahkan Chico.

    Pada game pertama, Jojo meraih kemenangan dengan skor 21-11. Jonatan kembali menang dengan skor 21-12 atas Chico di game kedua.

    Jojo mengaku sudah saling mengenal Chico. Hal tersebut yang membuatnya bisa meraih kemenangan atas juniornya.

    "Kami sudah saling mengenal. Chico juga junior saya. Kami sering berlatih bersama, ke mana-mana selalu bersama-sama. Mulai dari makan, ngabisin waktu juga kalau di asrama," ujar Jojo.

    "Saya rasa tadi Chico agak kurang pengalaman saja. Tadi saya coba untuk, kalau di strategi itu, mencoba untuk membuat dia kaget dan ternyata dia kurang siap."

    "Saya lihat kesempatan itu begitu terbuka. Jadi saya maksimalkan untuk terus menekan. Itu yang paling menonjol dari pertandingan tadi," imbuhnya.

    Sementara itu, wakil Indonesia lain di nomor tunggal putra hanya tersisa Jojo. Hal itu setelah Shesar Hiren Rhustavito juga gugur.

    Shesar tumbang saat melawan Rasmus Gemke. Hal itu setelah dia harus mundur di game kedua karena menderita cedera.

    Beruntung, unggulan Indonesia lain maju ke perempat final. Termasuk di antaranya Marcus Fernaldi/Kevin Sanjaya Sukamuljo, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

    Editor Team

    COMMENT