Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 06 2021

    Jorge Lorenzo Bandingkan Valentino Rossi dengan Michael Jordan

    Rival-rival Valentino Rossi memberikan salam perpisahan setelah The Doctor mengumumkan pensiun.

    Valentino Rossi. (Twitter/ValeYellow46).

    Kabar mengenai pensiunnya Valentino Rossi dari dunia MotoGP cukup mengejutkan. Kini mantan rival Rossi mulai memberikan ucapan perpisahan kepadanya.

    Jorge Lorenzo yang pernah satu tim dengan Rossi bahkan menyandingkannya dengan atlet legendaris lain. Lorenzo menyebut The Doctor bagai Michael Jordan.

    "(Pensiunnya Rossi) adalah akhir dari sebuah era. Di arena balapan, ada empat pebalap yang sama cepat dengannya," tulis Lorenzo.

    "Akan tetapi soal kharisma dan hal lain, Rossi ada di level Jordan, (Tiger) Woods, (Muhammad) Ali, atau (Ayrton) Senna. Selamat menikmati hidup baru, legenda," lanjutnya.

    Lorenzo bukan satu-satunya yang memberikan salam perpisahan kepada Rossi. Rival lainnya Casey Stoner juga mengucapkan hal yang sama.

    Baca Juga

      "Tak perlu diragukan lagi, Anda adalah rival terhebat saya. Semua pencapaian saya sempurna karena melawan Anda. Kita berdua menghadapi balapan yang sulit," tulis Stoner.

      "Saya belajar banyak dari Anda selama bertahun-tahun. Saya harap Anda menikmati hidup baru. Masih banyak yang bisa dinikmati," tambah Stoner.

      Rival Rossi pada awal kariernya, Max Biaggi juga mengucapkan salam perpisahan. Biaggi berharap dia bisa berteman dengan Rossi setelah pensiun.

      "Kami tidak pernah berpura-pura menjadi teman. Baik di dalam maupun luar lintasan. Mungkin kini hal baik bisa menghampiri kami," kata Biaggi.

      "Mungkin dalam beberapa tahun, kami bisa berteman. Setelah itu kami akan menertawakan persaingan pada masa lalu sembari minum," imbuhnya.

      Valentino Rossi naik ke kelas MotoGP sejak masih bernama kejuaraan 500cc pada 2000. Sejak saat itu dia telah mengoleksi tujuh gelar.

      Editor Team

      COMMENT