Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 14 2022

    Jude Bellingham Belum Mau Kembali ke Premier League

    Pemain muda Inggris, Jude Bellingham, mengaku belum mau kembali ke Premier League dan ingin bertahan di Borussia Dortmund.

    Jude Bellingham. (Twitter Jude Bellingham)

    Jude Bellingham, gelandang muda berbakat asal Inggris yang saat ini bermain untuk Borussia Dortmund, telah memastikan dirinya akan bertahan di Dortmund setidaknya satu musim lagi. Tim-tim Premier League yang banyak tertarik dengan jasa pemain berusia 18 tahun itu harus bersabar setidaknya satu musim lagi sebelum mendapatkan tanda tangannya.

    Bellingham telah menjelma menjadi salah satu pemain mudah yang dianggap paling berbakat di dunia. Sejak kedatangannya ke Dortmund dua tahun lalu dari Birmingham City dia telah berhasil mendapatkan tempat regular baik di timnas Inggris maupun Dortmund.

    Pemain kelahiran Inggris itu sudah hampir tampil yang ke 100 kalinya untuk Borussia Dortmund. Bermain di Champions League dan juga ikut serta membantu timnya mengangkat piala DFB Pokal musim lalu.

    Beberapa tim besar di dunia telah menyatakan ketertarikannya pada Bellingham. Terutama tim-tim besar Premier League yang tengah berburu pemain dengan bursa transfer musim panas yang tidak lama lagi akan dibuka, Manchester United, Chelsea, dan Liverpool adalah tim yang telah dikaitkan dengan Bellingham menjelang bursa transfer musim panas ini.

    Namun, Bellingham menyatakan bahwa dirinya akan tinggal di Dortmund setidaknya satu musim lagi. Dirinya juga sangat berterima kasih dengan Dortmund yang telah berhasil mengembangkan bakatnya selama dua tahun ini.

    "Satu-satunya masa depan yang saya pikirkan adalah bermain di pertandingan yang selanjutnya untuk Dortmund. Saya menanti musim depam. Saya ingin liga segera bergulir lagi. Tetapi iya, saya akan berada disini musim depan dan saya akan siap. Takdir saya berada di tangan saya dan saya tahu apabila saya mencoba dengan keras dan percaya pada orang di sekitar saya, saya bisa maju," tungkas Bellingham.

    "Saya datang dari Inggris sebagai pemain muda. Tidak ada tekanan terlalu besar. Musim pertama berjaan dengan lancar. Ada juga pertandingan dimana saya duduk di bangku cadangan dan ada beberapa pertandingan yang saya tidak bermain sama sekali."

    "Saya rasa perkembangan saya tahun ini adalah saya memiliki peran yang lebih besar. Saya rasa semua kredit harus diberikan kepada tim staff yang terus membantu saya berkembang. Dengan begitu saya bisa menetapkan fokus untuk menang, karena untuk itulah saya berada disini," tutup pemain berusia 18 tahun itu.

    Editor Team

    COMMENT