Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 18 2021

    Kabar Gembira, Elkan Baggott Siap Bela Indonesia Lawan Malaysia

    Elkan Baggott dipastikan bisa membela Timnas Indonesia saat berhadapan dengan Malaysia di Piala AFF 2021.

    Elkan Baggott. (Twitter Elkan Baggott)

    Timnas Indonesia akan mendapat tambahan tenaga menjelang partai melawan Malaysia pada partai penutup fase grup Piala AFF 2020. Hal itu lantaran Elkan Baggott bisa tampil.

    Sebelumnya Baggott tidak bisa tampil dalam tiga laga perdana Indonesia. Hal itu lantaran dia berada satu pesawat dengan orang yang terpapar Covid-19.

    Kejadian itu terjadi saat Bagott terbang dari London ke Singapura. Kondisi tersebut membuatnya harus menjalani karantina mandiri.

    Beruntung, masa karantina penggawa Ipswich Town itu sudah menyelesaikan masa karantinanya. Alhasil, Baggott pun bisa tampil saat Indonesia menghadapi Malaysia.

    Hal itu dikonfirmasi langsung oleh pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. Shin juga menjelaskan kesiapan anak asuhnya.

    Baca Juga

      "Bagott bisa bermain untuk pertandingan besok (melawan Malaysia). Untuk pemain, kondiisnya semua baik. Walau ada cedera ringan, tetapi tidak berpengaruh," ujar Shin.

      "Tidak perlu dikhawatirkan. Intinya kami mempersiapkan tim dengan baik. Pasti bisa mendapat hasil yang baik. Namun, Egy Maulana Vikri baru bisa bermain jika kita lolos dari penyisihan grup," lanjutnya.

      Duel melawan Malaysia akan menjadi penentuan untuk Timnas Indonesia lolos dari fase grup. Skuad Garuda hanya butuh hasil imbang untuk memastikan lolos.

      Editor Team

      COMMENT