Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 05 2022

    Kalah dari Argentina, Timnas Australia Minta Foto bareng Messi

    Mereka aja nge-fans sama Messi, Kawula Muda :)

    Penyerang Timnas Australia, Marco Tilio tengah berpose bersama Lionel Messi usai pertandingan Piala Dunia 2022 (MARCO TILIO)


    Usai pertandingan Australia melawan Argentina pada Piala Dunia 2022 Qatar, Lionel Messi tampak dikerubungi para pemain Australia.

    Hal tersebut pun terjadi di lorong pemain Stadion Ahmad Bin Ali. Terlihat para pemain muda Socceroos mengejar Messi untuk berfoto bersama sang idola.

    Pada video yang beredar, terlihat tiga pemain yang berfoto bersama pemilik tujuh gelar Ballon d’Or tersebut secara bergantian. Ketiganya adalah bek Joel King, penyerang Marco Tilio, serta gelandang Keanu Baccus dari tim Australia. 

    Pada awalnya, tiga pemain tersebut tampak sudah menunggu Messi di lorong. Kemudian, ketika Messi datang, ketiganya langsung mengejar Messi untuk berfoto bersama pemain bintang tersebut.

    “Ya Tuhan. Sangat bagus,” tutur Joel King sembari melihat fotonya bersama Messi.


    Ketiganya pun turut mengunggah foto bersama Messi di media sosial pribadi masing-masing.

    “Untuk menjadi bagian dari sesuatu yang begitu istimewa dan telah belajar banyak. Untuk kemudian bertemu dengan idola saya saat tumbuh dewasa sekaligus pemain terbaik di dunia. Saya sangat bersyukur dan merasa diberkati,” tulis Tilio pada bagian keterangan foto. 


    Di sisi lain, dari ketiga pemain tersebut, hanya Baccus yang sempat berhadapan langsung dengan Messi di lapangan. Sementara itu, King dan Tilio tidak mendapatkan kesempatan karena duduk di bangku cadangan.

    Sebelumnya, Australia dan Argentina bertanding pada babak 16 besar Piala Dunia FIFA 2022. Australia kalah dengan skor 1-2 melawan Argentina. 

    Gol pihak Australia ditembak oleh bunuh diri Enzo Fernandez sementara gol Argentina didapatkan oleh Messi dan Julian Alvarez. 

    Kini, Messi dan kawan-kawannya akan maju ke babak perempat final dan melawan Belanda. Lo ngedukung siapa nih, Kawula Muda?

    Editor Team

    COMMENT