Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 16 2021

    Kalah dari Juniornya di Indonesia Masters 2021, Fajar/Rian: Mereka Bermain Luar Biasa!

    Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto mengakui kemampuan junior mereka, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, setelah kalah di Indonesia Masters 2021.

    Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. (Humas PP PBSI)

    Pasangan Indonesia, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, membuat kejutan dengan mengalahkan seniornya, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Fajar/Rian pun memuji junior mereka.

    Bagas/Fikri menghadapi Fajar/Rian di babak pertama Indonesia Masters 2021. Di atas kertas Fajar/Rian yang lebih senior jelas diunggulkan.

    Apalagi Fajar/Rian datang dengan status unggulan keempat turnamen. Terbukti, di game pertama mereka bisa menang cukup jauh dengan skor 21-13.

    Sayangnya mereka lengah di game kedua dan rubber game. Alhasil Bagas/Fikri pun mengunci kemenangan dengan skor 21-18, 22-20 atas senior mereka.

    Setelah laga, Fajar/Rian sama-sama memuji lawannya. Fajar mengatakan dia dan pasangannya kurang bisa mengantisipasi permainan lawan.

    "Pertandingan tadi memang bukan sesuai pola permainan kami. Kami sebenarnya sudah tampil maksimal. Ini memang belum rezeki kami," kata Fajar.

    "Lawan bermain nothing to lose, dan terlihat sangat ingin menunjukan kemampuannya. Malah kami kurang mengantisipasi permainan yang dikembangkan lawan," imbuhnya.

    Sementara itu, Rian menilai juniornya bermain luar biasa. Bahkan menurutnya Bagas/Fikri mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

    "Mereka hari ini bermain luar biasa. Mereka bisa mengeluarkan permainan terbaiknya. Sementara kami malah kurang sabar," ujar Rian.

    Editor Team

    COMMENT