Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 08 2022

    Kalah dari PSG, Pelatih Juventus: Terlalu Banyak Buang Peluang

    Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menilai skuad asuhannya terlalu banyak membuang peluang saat menelan kekalahan dari PSG.

    PSG 2-1 Juventus. (Twitter)


    Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengungkapkan analisisnya soal pertandingan melawan Paris Saint-Germain (PSG). Allegri menilai anak asuhnya terlalu banyak membuang peluang.

    Juventus menyambangi markas PSG pada Matchday 1 Liga Champions 2022-2023. Duel berlangsung di Stade Parc des Princes, Paris.

    Pada pertandingan tersebut, Juventus harus kehilangan sejumlah pemain andalannya. Terbaru adalah Angel Di Maria yang kembali cedera setelah sempat pulih.

    Hasilnya bisa ditebak, La Vecchia Signora harus mengakui kekalahan dengan skor 1-2. Kylian Mbappe dua kali mencetak gol dan hanya mampu dibalas oleh Weston McKennie.

    Sejatinya Juve menguasai jalannya pertandingan. Terutama setelah turun minum, sehingga memaksa tim tuan rumah mengandalkan serangan balik.

    Setelah pertandingan, Allegri pun mengakui skuad asuhannya terlalu banyak membuat peluang. Menurutnya, Juve memiliki banyak peluang, terutama di akhir laga.

    "Kami bermain bagus. Ini adalah peluang yang terbuang sia-sia. Kami harus lebih jernih di menit-menit akhir. Kami harus menciptakan lebih banyak peluang di sisi kiri," ujar Allegri.

    "Kami tidak melakukannya dengan baik dan bisa saja berbahaya dalam situasi itu. Dengan McKennie melebar di sisi kanan, kami harus berkembang. Banyak kesempatan yang terbuang sia-sia."

    "Satu hal yang sulit adalah ketika Anda tidak menguasai bola, terkadang kami terganggu di babak pertama. Kami memiliki lebih banyak keberanian di babak kedua."

    "Kami memainkan permainan yang bagus, tetapi kami harus terganggu dengan hasilnya (menelan kekalahan)," Allegri menambahkan.

    Setelah ini, Juventus akan menghadapi Salernitana di Serie A. Kemudian Dusan Vlahovic dan kawan-kawan bakal kembali berlaga di Liga Champions melawan Benfica.

    Editor Team

    COMMENT