Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 21 2021

    Kalah di Final, Minions Ingin Fokus ke Indonesia Open 2021

    Minions menelan kekalahan di final Indonesia Masters dan ingin fokus berlaga di Indonesia Open pekan mendatang.

    Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo. (Humas PBSI)

    Ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, kalah di final Indonesia Masters 2021. Kevin/Marcus langsung mengalihkan fokus ke Indonesia Open yang akan digelar pekan depan.

    Kevin/Marcus berhadapan dengan wakil Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi. Pasangan berjuluk Minions itu punya rekor apik 10-0 melawan Hoki/Kobayashi.

    Sayangnya pasangan nomor satu dunia itu tidak berkutik pada game pertama. Kevin/Marcus bertekuk dengan hasil 11-21 dari Hoki/Kobayashi.

    Beruntung Minions mampu bangkit di game kedua. Mereka menang dengan skor 21-17 dan memaksakan pertandingan ke rubber game.

    Sayangnya Kevin/Marcus kalah pada rubber game. Hoki/Kobayashi meraih kemenangan pertama atas Minions setelah menang 21-19.

    Selepas laga, Minions mengaku kewalahan melawan peringkat 10 dunia itu. Mereka merasa sebenarnya bisa mengimbangi lawannya.

    Dari awal kami tertekan, mereka bermain cepat sekali, terutama di gim pertama. Di gim kedua, kami sebenarnya sudah bisa mengimbangi kecepatan lawan dan main lebih enak," ujar Marcus.

    "Tapi di gim ketiga kami sudah bisa mengimbangi permainan lawan, tetapi tetap tak terkejar pas akhir-akhir," Marcus menambahkan.

    Sementara itu, Kevin mengatakan dirinya akan fokus ke Indonesia Masters. Mengenai kelelahan, dia menilai semua pasangan merasakan hal yang sama.

    “Kekalahan ini secara langsung tidak ada tekanan khusus, karena mereka memang main lebih bagus dari kami," kata Kevin.

    “Kalau ditanya capek, ya pasti capek. Tetapi harus dijalani. Ke depan kami ingin main lebih baik di Indonesia Open,” tambah Kevin.

    Editor Team

    COMMENT