Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 15 2022

    Kalah Lagi, Ten Hag Beri Hukuman ke Pemain Manchester United Lari 13 KM!

    Saat menghadapi Brentford kemarin, statistik lari pemain MU kalah telak dari para pemain Brentford.

    Erik Ten Hag (Reuters/David Klein)


    Pelatih Manchester United (MU), Erik Ten Hag dengan tegas memberikan hukuman kepada para pemainnya, setelah MU dipermalukan Brentford dengan skor telak 4-0, Sabtu (13/8/2022).

    Para pemain diberikan hukuman berupa lari 13,8 kilometer. Lebih dari itu, Ten Hag juga membatalkan jadwal libur para pemain Manchester United sehari setelah laga. Para pemain diwajibkan kembali ke tempat latihan, dan melakukan evaluasi.

    Manchester United bahkan kebobolan empat gol di babak pertama, mirisnya lagi dua gol yang tercipta merupakan kesalahan dari pemain MU sendiri.

    Hukuman lari yang diberikan Ten Hag bukan tanpa alasan. Saat menghadapi Brentford kemarin, statistik lari pemain MU kalah telak dari para pemain Brentford.

    Manchester UnitedManchester United saat kalah dari Brentford, Sabtu (13/8/2022) (Reuters/John Sibley)

    Dilansir dari Sky Sports, Manchester United hanya mencatatkan jarak tempuh 95,6 km, sedangkan pemain Brentford catatkan jarak tempuh selama 90 menit pada angka 109,4 km.

    Hukuman lari sejauh 13,8 km ini sendiri merupakan selisih dari dari jarak tempuh Brentford dibanding Manchester United pada laga.

    Kekalahan MU atas Brentford sendiri merupakan kekalahan kedua Setan Merah musim ini setelah sebelumnya ditaklukkan Brighton and Hove Albion dengan skor 1-2 di Old Trafford.

    Dua pertandingan tanpa kemenangan tersebut membuat anak asuhan Erik Ten Hag kini menempati posisi terakhir klasemen sementara Liga Inggris pada posisi 20 dari 20 klub sepakbola Inggris.

    Editor Team

    COMMENT