Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 28 2021

    Ke Final Indonesia Open, Minions: Efek Berani Menyerang

    Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, memastikan langkah ke final Indonesia Open 2021.

    Minions. (Humas PBSI)

    Ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, memastikan langkah ke final Indonesia Open 2021. Marcus/Kevin pun mengungkapkan rahasianya.

    Marcus/Kevin menghadapi wakil India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty. Rupanya pasangan berjuluk Minions itu hanya butuh dua game untuk melaju ke final

    Dalam laga yang berlangsung selama 44 menit itu, Minions menang 21-16 di game pertama. Pada game kedua, mereka menang dengan skor 21-18.

    Setelah laga, Minions mengaku bersyukur bisa menang. Namun, mereka menepis anggapan menang mudah saat melawan Rankireddy/Chirag.

    "Hari ini kami bermain lebih baik dengan menekan dari awal serta mencoba untuk bermain lebih cepat. Karena kami tahu pasangan India ini kuat dan tenaganya juga besar," ujar Marcus.

    Baca Juga

      "Pastinya senang bisa main dua game, lebih cepat. Akan tetapi, hari ini sama, pertandingannya tidak mudah juga," lanjut pria yang akrab disapa Sinyo itu.

      Hal itu diamini oleh Kevin. Pada saat yang sama, dia mengungkan kunci kemenangan di semifinal. Ternyata resep suksesnya adalah bermain menyerang.

      "Kami main dua gim pun waktunya 45 menit. Jadi saat ini yang penting kami persiapkan yang terbaik untuk pertandingan besok," tutur Kevin.

      "Jadi intinya, kami tidak berencana untuk main defend dulu. Sejak awal kami memaksa untuk menyerang duluan," lanjutnya.

      Sayangnya langkah Minions gagal diikuti tunggal putra setelah Jonatan Christie gugur. Beruntung masih ada satu wakil Indonesia lain, yaitu Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

      Editor Team

      COMMENT